Coffee LIMMIT Premium | Coffee PLATINUM | LIMMIT Coffee | for Man

28 Mei 2010

Berbagi Pengalaman

Filed under: Testimoni — Tag:, — Erianto Simalango @ 9:39 am

Testimoni

testimoni

Beberapa dari rekan-rekan yang ingin berbagi dengan kita semua tentang pengalaman mereka setelah konsumsi Limmit Coffee Premium.

Testimoni :

Anto Pekanbaru [0813-65624624] : Dulu saya tidak percaya, baru coba 2 sachet… Wow, badan terasa fit, dan menyenangkan pada saat diranjang. Penjualan saya minimal 50box dalam 1 bulan. Pada hal saya jualnya Rp. 25.000,- /sachet. Banyak permintaan dari para pejabat, terutama pada saat munas golkar 2009.

Klik

Saya dapat produk ini dari  teman saya bang Ilo dari Riau, penasaran ingin mencobanya, wah ternyata, khasiatnya ma’nyos. Saya coba cari-cari di warung, supermarket dan toko-toko kopi ini tidak ada. Trus iseng  lihat di Internet, tanya om google eh ternyata ada. Difacebook juga ada, langsung saya kontak pak Eric di 0819-3370-3356. Saya juga sekarang dari Mitra di Jakarta.

  • Hub. Bpk.Abdul Rohman
  • No. HP : 0811-846424
  • OMAN FURNITURE
  • JL. PAHLAWAN REVOLUSI NO. 5
  • PONDOK BAMBU JAKTIM13470
  • Facebook : Oman Abdulrohman

Awalnya penasaran, kemudian saya minta dikirimkan teman saya yang di Jakarta, pak Iwan 2 box, hari, setelah barang saya terima, saya di sms pak Eric, saya coba khasiatnya luar biasa kini saya juga dari Mitra di Palembang. Mau?

  • Hub. Dr. Yanwar
  • JL. SRIGUNTING NO 4 PCK
  • PALEMBANG
  • HP. 0813-73792700

6 Komentar »

  1. Assalamu ‘alaikum mas,

    Saya abis mampir di BLog mas, wahh.. sangat bagus dan bermanfaat apalagi seperti pemula kayak saya.

    Dan betapa senangnya apabila mas, mau juga mampir di BLog saya😀

    Ini alamat blog terbaru saya http://baru2.net

    Salam kenal,
    Dedy Kasamuddin

    Komentar oleh Dedhy Kasamuddin — 28 Mei 2010 @ 9:53 am

  2. Saya sudah rasakah khasiatnya, seng ada lawan. Pokoknya minum aja sore. Tapi memang kalau tidak disalurkan kepala panas. Sayang tdk bisa pesan dari sini biar murah karena tidak melayani eceran. Cobalah

    Aditia p – 0815-375-48785

    Komentar oleh Aditia Purnama — 3 Juni 2010 @ 4:49 am

  3. Harga memang lumayanlah, saya biasanya minum diwarung kopi, harga Rp. 19rb/gelas dan 20rb/gelas kalau di warung lingkungan saya. saya merasakan enak memang di badan, setelah saya tau bisa harga Rp. 180ribu/2box saya pesan aja langsung ke pak Eric. Pokoknya badan terasa fitlah.

    Ada yang mau pesan saya juga mau bantu
    Ridwan – 081378375329

    Komentar oleh Ridwan Z.M — 3 Juni 2010 @ 4:53 am

  4. Awalnya Kopi Limmit di kasih sama rekan dari surabaya.
    setelah minum badan segar. Terutama Mr. P ikutan segar juga.

    Komentar oleh Sofwan — 17 Juli 2010 @ 1:43 pm

  5. […] Tataplah wajah pasangan dan katakan, “Apa yang ingin kau bicarakan sekarang.” Ini akan membuat pasangan Anda merasa dicintai dan merasa penting bagi […]

    Ping balik oleh 10 Cara Bikin Hubungan Jadi Romantis « Coffee LIMMIT Premium | Coffee PLATINUM | LIMMIT Coffee | for Man — 25 Agustus 2011 @ 11:43 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

