Coffee LIMMIT Premium | Coffee PLATINUM | LIMMIT Coffee | for Man

27 September 2010

Rasanya Pas Untuk Perempuan

Filed under: Artikel, Siga Coffee Moca — Tag:, , , , — Erianto Simalango @ 1:56 pm

BANJARMASINPOST.CO.ID – Kopi dengan rasa yang nikmat bagi penyuka kopi menjadi barang buruan yang berharga. Rasa dan aroma yang khas biasa menjadi nilai lebih minuman satu ini.

Kaum pria identik dengan kopi. Biasa dikonsumsi ketika pagi hari dengan aneka camilan. Namun tak sedikit pula kaum hawa yang menyukai minuman satu ini.

Bukan Kopi Limmit

Bukan Kopi Limmit

Satu di antaranya, Murni yang mengaku sering mengonsumsi Kopi setiap harinya. Tak hanya pagi hari, siang atau malam pun, perempuan berambut pendek ini biasa mengonsumsi kopi.

“Kalau lagi ingin minum kopi ya minum Kopi, tak harus pagi dan siang. Malam pun bisa minum kopi,” katanya.

Mengenai jenis Kopi yang disukainya, perempuan yang berprofesi sebagai guru ini mengaku lebih suka yang soft. Artinya rasa kopi tidak terlalu kuat. Makanya, dia lebih memilih Kopi dengan campuran susu atau krim.

“Rata-rata kalau perempuan yang suka Kopi , lebih memilih yang soft. Banyak temen cewekku juga begitu,” katanya.

Nah bagi perempuan di Banjarmasin, yang menyukai Kopi dengan rasa yang soft, tidak terlalu kuat dan enak untuk dinikmati, siga coffee mocca bisa dapat menjadi solusinya,

Sajian kopi yang terdiri dari campuran Kopi , sirup coklat dan susu murni (fresh milk) membuat sajian minuman satu ini terasa beda.

Rasa Kopi tak terlalu kuat lagi. Campuran Kopi , sirup coklat, dan susu murni menciptakan rasa baru, pantas sebagai sajian favorit ketika santai.

Tak hanya menciptakan rasa baru, aroma Kopi tetap tercium lebih kuat dari kedua bahan campurannya. Tak hanya itu, tampilannya pun menarik.

Siga cofee mocca disajikan dalam empat lapis, dengan tiga warna berbeda, yakni coklat tua, putih, dan coklat muda. Lapisan pertama berwarna coklat tua berupa sirup coklat, lapisan kedua, berwarna putih berupa susu murni.

Lapisan ketiga berwarna coklat muda adalah Kopi , yang terbuat dari campuran kopi jenis robusta dan arabika. Terakhir lapisan keempat atau lapisan paling atas berupa busa, berwarna putih yang terbuat dari susu murni.

Minuman satu ini ditawarkan Siga Coffee House di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Simpang empat Ruko No 5 Sultan Adam Banjarmasin.

Menurut Manajer Siga Coffee House, Andi Nugraha, siga coffee mocca pas bagi pecinta Kopi yang menyukai rasa Kopi yang tidak terlalu kuat.

“Kebanyakan perempuan menyukai siga Coffee mocca ini. Rasa kopi yang tidak terlalu kuat menjadi alasan mereka. Tapi, cowok pun banyak juga yang suka,” katanya.

Selain siga coffee mocca, di sini juga terdapat siga coffee floating, capucino caramelo, capucino mint, coffee late, hot choco, capucino, dan black coffee. Tetapi Coffee Limmit untuk saat ini belum tersedia disini.

Aneka camilan sebagai teman minum Kopi pun tersedia. Antara lain martabak siga sayap, roti bakar aneka rasa, aneka sandwich, nasi goreng dan kentang goreng.

Selain sajiannya, suasana baru pun ditawarkan rumah Kopi Siga (Siga Coffee House). Furnitur baru yang ditampilkan mengusung gaya minimalis modern.

Pemasangan wallpaper atau kertas dinding yang menampilkan sajian dan nama rumah kopi siga, menambah suasana beda pada ruangannya. Lebih santai namun elegan.

Terlebih sesuatu yang unik juga ditawarkan di sini. Jika Anda berkunjung di atas pukul 22.00 Wita, suasana kafe diubah bak pub malam. Lantunan house music dan lampu yang dibuat redup membuat suasana bertambah asyik.

1 Komentar »

  1. Aku suka minum kopi tapi kalau dengan teman yang juga suka minum kopi. kalau sedang sendiri sih minumnya teh . Apa lagi kalau pagi hari sambil masak enaknya minum teh panas….Salam http://Jendelakatatiti.wordpress.com.

    Komentar oleh jendelakatatiti — 27 September 2010 @ 3:33 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: