Coffee LIMMIT Premium | Coffee PLATINUM | LIMMIT Coffee | for Man

14 Desember 2011

Kopi bisa menghilangkan bau lemari Es

Filed under: Kopi Bisa.. — Tag:, , , , — Erianto Simalango @ 2:39 pm

Kopi

Kopi menghilangkan bau lemari es

Barang kali anda juga pernah mengalami seperti yang saya alami bahwa ketika meninggalkan rumah beberapa hari lantas kulkasnya juga di-off kan sehingga kita kembali kerumah hal itu bisa menimbulkan bau.

Anda sudah pernah dengar, atau mungkin sudah pernah baca bahwa KOPI ternyata juga bisa menghilangkan bau lemari es, jadi bukan hanya mengurangi resiko kanker. Disamping kopi juga beberapa produk lain seperti Teh Celup, Perasan Lemon, Jus Tomat dan Soda Kue. Lalu bagaimana caranya ?

Kopi ; Ambillan beberapa sendok kopi kemudian berikan tempat atau wadahnya. Setelah itu masukkan ke salah satu tempat di dalam lemari es, kemudian biarkan beberapa hari. Apabila masih bau maka bisa diganti setelah 3 – 4 hari. Biasanya KOPI tersebut akan menyerap bau yang ada dalam lemari es tersebut.

Teh Celup; Selain kopi, Teh celup juga bisa digunakan dengan cara meletakkan dalam lemari es.

Perasan Lemon; Apabila anda tidak menyediakan kopi atau teh dirumah, ternyata Perasan Lemon juga bisa digunakan dengan cara mengoleskan ke kain atau ke spons pembersih kemudian letakkan dalam lemari es beberapa jam.

Jus Tomat; Mungkin anda merasa aneh, kok Jus Tomat bisa dijadikan menyerap bau lemari es. Tetapi layak anda praktekkan dengan cara meneteskan ke spons kemudian dilapkan ke lemari es setelah itu dapat dibilas dengan air hangat kemudian di keringkan.

Soda Kue; Ternyata soda kue juga bisa dengan cara mengeluarkan semua isi lemari es anda, kemudian oles soda kue ke spons setelah itu dilapkan ke lemari es, setelah itu tinggalkan sebahagian soda kue tersebut dalam lemari es untuk menyerap sisa baunya.

Tetapi sebenarnya kenapa lemari es anda bau? Karena jarang dibersihkan. Untuk itu apabila anda tidak ingin repot – repot untuk melakukan hal di atas lakukanlah pembersihan terhada lemari es anda secara berkala sehingga bisa jadi tidak bau.

dimodifikasi dari berbagai sumber.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: