Review Harga Kopi SLB Original yang dijual di Apotik, Indomaret, Shopee


Mas ini Kopi SLB Original? Berapa Harganya, Apakah sudah termasuk ongkos kirim, bagaimana kalau terdekat di kota saya apakah sudah tersedia?

khasiat-kopi-slb-memang-paten

Pastinya akan lebih aman mengkonsumsi produk yang aman dan original. Itu mungkin saja sedang dipikirkan oleh para pembeli, makanya ketika watsap selalu bertanya, apakah ini original?

Kopi SLB Original

Baik, terimakasih sudah berkunjung di review kami tentang kopi SLB, benar sekali, kami terdaftar secara resmi sebagai reseller dari kopi slb. Jadi kami memastikan, bahwa kopi yang kami jual adalah benar – benar asli dan sumbernya langsung dari pabrik yang asli.

Untuk mengetahui produk asli, memang akan lebih baik jika anda memiliki produk yang palsu, agar bisa dibandingkan. Tetapi sejauh ini, kami belum pernah menemukan yang palsu.

Kedepan, agar bisa anda ketahui, mana yang asli dan mana yang palsu, berikut ini adalah ciri-ciri dari yang kopi slb asli :

  1. Kemasan Luar : Kotak
  2. Kemasan Dalam : Saset Panjang
  3. Warna : Merah
  4. Merek : Koffie SLB
  5. Warna Tulisan Merek : Silver
  6. Kemasan Depan / Belakang : Ada tulisan Export Qyality dan nama perusahaan yang produksi
  7. Kemasan Kanan : Terdapat Anjuran Penyimpanan, Barcode dan Expired Date
  8. Kemasan Kiri : Terdapat Komposisi, Cara Penyajian, Logo Standard Makanan dan Nama Perusahaan Distribusi
  9. Kemasan Bawah : Putih Polos saja
  10. Kemasan Terluar : Plastik Bening
  11. Di Produksi : PT ANUGRAH ORI BIONATURE INDONESIA – Jakarta
  12. Di Distribusi : PT SEHAT LAHIR BATIN – Sidoarjo

Sudah terdaftar di BPOM : RI MD 867009039575

Review Kopi SLB

Berdasarkan pengalaman saya, kopi ini beda dari kopi yang lain selama ini. Kopi stamina pria yang selama ini tergolong pahit kalau di konsumsi, walaupun sama-sama memiliki kandungan ginseng.

Kemungkinan, karena kopi ini mengandung Perisa Karamel yang membuatnya lebih manis. Jadi memang seperti kopi ginseng biasa yang kita konsumsi sehari-hari. Harum dan warnanya kecoklatan.

Kopi Penguat Vitalitas

Dari segi kemasan juga tadi sudah dijelaskan pada pembahasan di atas. Untuk kemasan bagian dalamnya lebih unik, memanjang. Kalau anda biasanya melihat kopi pada umumnya petak saja. Kalau ini memanjang seperti kemasanan jajanan anak-anak.

Kalau khasiatnya jangan di tanya lagi, 1 kali minum kopi ini membuat efeknya sampai 2-3hari. Saya sudah membuktikan sendiri.

Konsumsi hari minggu malam, hari selasa malam masih siap untuk tempur dengan pasangan. Wow… ini benar-benar dasyat. Saya minum kopinya pakai air panas setengah gelas dan kopi 1 saset ya, memang dasyat deh.

Itu sekilas tentang kopi slb Review dari saya, lebih lanjut silahkan simak terus

Mengenai Harga Kopi SLB

Mengenai, review harga kopi slb sampai dengan saat ini menurut saya masih harga yang wajar. Jadi kalaupun anda mencari atau membelinya secara online atau di apotik maupun di indomaret (belum ada sih) harga masih stabil dengan rincian sebagai berikut :

Harga Konsumen / Eceran

Untuk harga eceran kopi ini :

  • Jual Kopi SLB 1 Saset @ Rp. 30.000,-
  • Jual Kopi SLB 1box isi 10saset @ Rp. 250.000,-

Kalau ada yang jual di bawah itu saya tidak tau, apakah dia asli atau sedang putus asa, tetapi harus anda fahami, bahwa ini harga yang asli sebenarnya.

Note : Harga belum termasuk ongkos kirim.

Harga Reseller / Agen / Distributor

Anda terus mencari kopi slb terdekat tapi tidak ketemu, ada 2 cara agar bisa lebih mudah anda jangkau :

  • Beli secara online melalui WA 0878 9381 1922 atau klik beli kopi slb
  • Jadilah Agen Kami di kota anda, jadi keuntungan double, bisa untuk konsumsi sendiri sambil menghasilkan.

Untuk Harga Reseller berikut ini rinciannya :

  1. Reseller A minimal 2box – 9box @ Rp. 235.000/box
  2. Reseller B minimal 10box @ Rp. 215.000/box
  3. Reseller C minimal 25box @ Rp. 200.000/box
  4. Agen minimal 50box @ Rp. 190.000/box
  5. Distributor minimal 100box @ Rp. 180.000/box

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Ambil peluang bisnis ini karena banyak yang membutuhkan. Secara otomatis peluang anda sangat besar untuk reseller.

Penulis: Erianto Simalango

Keputusan Saya hari ini adalah awal dari tindakan yang akan saya lakukan untuk kehidupan saya di hari esok. PEMBICARA Internet Marketing – Social Media MARKETING – Trainer Blog Marketing Memberikan Training – Pelatihan – Seminar – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP Internet MARKETING – Social Media Marketing, Bisnis Online, Toko Online, Usaha Online, Belajar Internet dari Basic-Expert [Siswa, Mahasiswa, Karyawan, Guru], Jadi No. 1 di Google Phone : 62-857-678-07007 Fax : Up. Mr. Eric email : ericserianto@gmail.com web : http://www.eriantosimalango.com Segera ambil keputusan anda hari ini. Dan evaluasi setiap tindakan yang anda lakukan Salam Sukses, Berakar & Bertumbuh