Kopi SLB beli disini bisa sasetan langsung dikirim kerumah tanpa repot


Kopi SLB Harga Eceran berapa ya, saya mau coba dulu, kalau nanti cocok saya akan beli perbox, tolong kabari ya min?

Kopi SLB Harga Sasetan

Memang banyak sekali yang masuk ke amdin kita bertanya tentang kopi slb ini dari berbagai kota di Indonesia, kemarin baru kita kirim ke Lamongan, Sukabumi dan juga Jepara.

Harga Kopi SLB Sasetan

Untuk harga kopi slb memang selama ini kami jual sama semua :

  1. Harga perbox Rp. 250.000,- isi 10saset
  2. Harga per sasaet Rp. 30.000,- untuk 1 kali minum

Tapi ada minimal ordernya, 3 saset minimal jadi kalau mau pesan sasetan harganya jadi Rp. 90.000,-

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Apakah ada efek samping kopi ini

Sampai dengan saat ini sudah mau 2 tahun kopi slb masih di minimati dan makin banyak yang suka.

Karena selain herbal dan alami, kopi ini juga sudah BPOM dan juga halal. Jadi tidak perlu khawatir, membuat jantung anda berdebar.

Kopi SLB yang banyak di minati para pria dewasa dan wanita dewasa siap dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk yang belum tau apa manfaatnya silahkan tonton videonya langsung, sudah di jelaskan dengan mantab.

Kopi SLB Salatiga sudah dikirim dari Pekanbaru


Agen Kopi SLB di Salatiga sulit dicari, untung setelah saya cari di Internet saya menemukan Distributornya yang ramah dan cepat respon walaupun hari libut waktu itu saya hubungi. Saya rekomended ini agennya.

Jual Kopi SLB Salatiga

Cari Kopi SLB di Salatiga

Apakah anda sedang mencari menu bumi kayom salatiga yang pasti disana belum anda temukan Kopi SLB yang sedang lagi viral saat ini. Rame sekali yang mencarinya, kami memang mencari agen kopi slb di salatiga tetapi belum ketemu orang yang tepat, masih hanya untuk konsumsi sendiri saja.

Cerita Kopi SLB dari Salatiga, sudah mencari-cari dimana-mana di apotik dan indomaret tidak ketemu, untung saya melihat video ini di facebook, eh ada watsappnya, langsung tak hubungi, ternyata jadi., kata beliau.

Tempat Jual Kopi di Salatiga

Kirim dari Pekanbaru

Agen Kopi SLB di Pekanbaru sangat banyak mengirimkan kopi slb ke berbagai daerah di Indonesia. Beberap pelanggan kami yang sudah pernah kami kirim ke daerah jawa tengah adalah :

  • Cafe di ungaran
  • Tempat wisata di salatiga
  • Langit senja jogja
  • Teak tree salatiga
  • Restoran salatiga
  • langit senja cafe jakarta
  • Cafe baru di kopeng
  • Tempat makan enak di salatiga

Apalagi kondisi saat ini musin covid semua sedang kondisi menjaga diri tidak keluar rumah atau PSBB, maka kami yang akan langsung mengirimkan ke rumah anda.

Manfaat Kopi SLB untuk Pria dan Wanita (Pasutri)

Secara lengkap anda bisa menonton video ini, mungkin saja anda sedang mengalami permasalah ini ditengah-tengah keluarga anda.

Kalau selama ini anda juga merasakan, bahwa suami anda hanya tahan 2menit atau 5 menit saja? Mumpung anda sedang di rumah, anda bisa coba kopi slb agar bisa anda merasakan berkali-kali.

Aman untuk di konsumsi pagi dan malam hari dan berbahan herbal. Sudah BPOM sehingga anda tidak perlu khawatir masalah efek samping kopi ini. Selama masa covid kami layani pemesanan secara sasetan dengan minimal order 3saset. Walaupun sebenarnya banyak sekali yang pesan per box saja, karena lebih hemat dan lebih murah.

Simak videonya sampai habis agar anda mendapatkan informasi yang lengkap tentang manfaat kopi slb untuk pasangan suami istri.

INI Cara Minum Koffie SLB yang banyak ditanya oleh konsumen


Cara Minum Koffie SLB yang paling banyak ditanyakan adalah seperti pertanyaan yang kami kumpulkan di bawah ini :

kopi-slb-jakarta-selatan

Sebelum kita bahas satu persatu tentang pertanyaan aturan minum kopi slb saya ingin berikan dulu petunjuk yang jelas dan benar agar anda bisa tau bagaimana cara yang bagus.

Ini Cara Penyajian Koffie SLB yang benar

Keluhan selama ini yang membuat para pelanggan minum Koffie SLB adalah tidak memperhatikan aturan minum. Memang di kemasan sudah tertera, tetapi itu hanya secara umum saja, karena dianggap kondisi fisik anda sehat-sehat semua :

  • Diminum 2-3 hari sekali. Jadi bukan tiap hari di minum ya, cukup 1 saset 1 hari, biasanya efeknya sampai 2-3 hari kedepan. siap – siap saja
  • Bagi yang sering olahraga 1 Sachet. Jadi sangat bagus memang, untuk anda yang aktif, termasuk yang bagus olah raganya, jadi bisa langsung konsumsi 1 saset.
  • Bagi yang tidak pernah olahraga 1/2 sachet pagi, 1/2 sachet malam. Saya tergolong dengan kategori ini, sebaiknya konsumsinya kalau 1/2 saset gunakan air sedikit saja, 1/2 gelas kopi cukup.
  • Diminum setelah makan. Benar sekali, minumlah setelah makan dan setelah minum kopi ini tidak lagi makan apa2 kecuali air putih.
  • Apabila merasa pusing dihentikan dan diminum lagi setelah tidak pusing. Biasanya untuk yang pertama kali konsumsi bisa mengalami hal ini, untuk kedua dan selanjutnya sudah terbiasa.

Apakah Pakai Air Panas atau Dingin?

Benar sekali, sebaiknya memang di aduk menggunakan air panas jangan pakai air dingin apalagi pakai air es pasti kurang bagus. Sangat disarankan untuk menggunakan air panas agar mudah mengaduknya.

Tapi saya sendiri kalau mau minum, biasanya saya berikan air panas 1/2 gelas saja, setelah itu baru saya aduk, lalu saya tambahkan air biasa, agar cepat bisa saya minum langsung habis.

Jadi menunggu reaksinya lebih cepat, dibanding harus nunggu panasnya habis lalu diminum sedikit-demi sedikit. Jadi kalau saya, 3/4 gelas langsung sekali minum. SEsuaikan dengan kondisi fisik masing-masing ya.

Apakah bisa di minum di usia 16 tahun?

Sangat kami anjurkan untuk dikonsumsi oleh yang sudah menikah. Walaupun sebenarnya secara kesehatan tidak ada masalahnya, tapi biasaya akan ada yang pusing atau mual kalau masih umur 16 maupun 18 tahun.

Tidak dianjurkan untuk :

  1. Belum menikah
  2. Lagi jomblo
  3. Wanita hamil

Minumnya berapa menit agar langsung berhubungan?

Ada yang bilang begini :

Gue pribadi sih ngopi ni kopi SLB, asal ngehayal dikit aja ereksinya gilak parah, langsung tegang. Jadi kalau jauh pasangan repot juga ya

Secara umum, bahwa yang merasakan khasiatnya bisa 2-3 jam baru terasa, tetapi tidak secara otomatis ya. Bolehlah anda coba pengalamanya menghayal sedikit. Untuk memancingnya.

Untuk lebih jelasnya, bisa dibaca pada berapa lama reaksi kopi slb setelah di minum

Kalo minum ini pas gak keluarnya susah bagaimana gan??

Kami kurang faham dengan pertanyaannya, tetapi maksudnya setelah minum kopi slb ini, apakah reaksi kopinya nanti pada saat berhubungan tahan lama keluarnya? Mungkin itu ya?

Setiap orang tetap beda, tapi kalaupun misalnya anda cepat keluar pas pertama, anda bisa melanjutkan yang ke dua dan yang ketiga. Karena bisa berkali-kali.

Klo minum nya setiap mau berhubungan gapapa bang ??? Ga setiap 3 hari sekali??

Yes, minum kopi SLB tidak harus diminum setiap 3 hari sekali. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, tetapi kalapun mau rutin tiap hari boleh, mau 1×3 hari juga boleh.

Ada juga yang bilang begini :

Kopi slb saya denger2 bisa tahan sampai 3 hari.? Maksudnya gak turun2 sampe 3 hari gitu.? Tegak terus.? Lah gimna itu ? Terus kalau udah minum kopi slb kan tahan lama, misal main 1 kali doang bisa gak.? Terus kalo udah kelar main 1 kali bisa normal lg gk.?

Intinya bebas aja sesuai dengan kebutuhan anda, kapanpun yang anda mau, yang penting itu, anda harus konsumsi sesuai dengan aturannya ya.

Maaf mas,, kopi SLB itu cuma untuk menambah stamina berhubungan saja atau bisa juga untuk penyembuhan ejakulasi dini mas?
Kalau bisa untuk pnyembuhan, butuh konsultasi apa konsumsi kopi bertahap saja? Trima kasih mas. ..

Benar sekali, di konsumsi saja secara bertahap, tentu anda bisa rasakan nanti perbedaanya, coba rasakan pada 2-3 bulan. Jangan lupa barengi dengan gaya hidup sehat ya, rajin olah raga dan makan makanan yang bisa membantu juga untuk ejakulasi dininya.

Efek Akibat Minum Kopi SLB

Oh ya,,, apakah kopi ini ada efek sampingnya bila kita minum tanpa harus berhubungan badan,,, selayaknya kopi biasa?

Tidak ada efek samping asal minumnya sesuai dengan aturan yang sudah dibuat, kalaupun tidak berhubungan bisa aja, maksmimal 2 saset setiap hari ya.

Selain untuk stamina memang ada manfaat lain, nanti baca 17 manfaat kopi slb untuk pria, sehingga anda akan merasakan hal-hal yang lain seperti di jelaskan ya.

Efek sampingnya kepala jadi pusing 2hari gak sembuh²

Untuk anda yang mengalami reaksi pusing dipastian pemakai ada riwayat penyakit seperti hipertensi, kolesterol, asam urat, itu reaksi diawal saja pak, ereksi sudah bisa kan ? biasanya 4-5 kali minum sudah normal, penyesuaian dengan tubuh saja. Atau bisa anda minum dari 1/2 saset dulu.

Penderita diabetes apa ada efek sampingnya bos

Tidak ada masalah, hanya saja kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi dari dosis yang rendah ya, nanti minumnya 1/2 saset dan 1/2 gelas air ya. Rasakan yang terjadi, sampai anda bisa naik ke 1 saset

Tugas anda, harus menyesuaikan dulu dengan tubuh, jangan langsung di paksa untuk berhubungan.

Apakah aman buat asam lambung? Apa saja efek sampingnya

Pada umumnya memang untuk yang asam lambung, kopi apapun akan memberikan efek tidak baik, apalagi konsumsi sebelum makan. Karenanya jangan konsumsi kalau anda belum makan.

  1. Minum setelah makan malam
  2. Konsumsi dari dosis yang rendah
  3. Secara bertahap sampai anda bisa minum 1 saset

Agar Terhindar dari Efek Samping Kopi SLB

1. Hindari Bahaya Mengkonsumsi Kopi SLB Berlebih

Kopi SLB memang dikenal hanya mengandung bahan herbal alami, namun mengkonsumsi secara berlebih tidak dianjurkan karena minum kopi ini berlebih dalam memicu pusing dan jantung berdebar

2. Hindari Bahaya Konsumsi Kopi SLB Palsu

Bagi Anda yang akan mengkonsumsi kopi SLB, sebaiknya Anda memilih produk Kopi SLB yang asli agar aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan bahaya, hindarilah efek samping kopi SLB palsu

Bagaimaan Cara Mendapatkan Kopi SLB?

Kalau daerah Makassar bos bisa dikirim

Bukan hanya ke makassar saja, kemanapun diseluruh Indonesia kami siap membantu anda, tiap hari ada saja yang bertanya dari beberapa kota ini :

  • jual kopi slb di bali
  • jual kopi slb di bandung
  • jual kopi slb di makassar
  • jual kopi slb di medan
  • jual kopi slb di palembang
  • jual kopi slb di semarang
  • jual kopi slb jakarta
  • jual kopi slb jogja
  • jual kopi slb malang
  • jual kopi slb purwokerto
  • jual kopi slb sidoarjo
  • jual kopi slb surabaya

Kami terus mengirim dan melayani, anda #dirumah saja, kami siap antar ke kota anda, masih banyak kota-kota yang lain yang sudah kami kirim. Seperti Kopi SLB ke Lampung, Sangata dan lainnya.

Bisa beli Koffie SLB satuan bosqu?

Untuk pembelian kopi SLB satuan harganya Rp. 30.000 dan minimal 5 saset = Rp. 150.000,-

Sedangkan yang paling banyak diminati adalah perbox, karena bisa untuk 1bulan, 1box isi 10 saset harga Rp. 250.000,-

Bisa di beli di Apotik ga om / Indomaret atau Alfamart

Mohon maaf sekali, kami hanya melayani secara online, jadi tidak menerima pembelian secara COD, trasfer dulu dan lain sebagainya

Kami hanya melayani pembelian langsung secara online, anda TRANSFER langsung kami kirim ke alamat yang sudah anda berikan via watsapp.

berapa lama reaksi kopi slb TERBAIK
Contoh Pengiriman ke Papua

Kopi SLB untuk Apa?

Kopi SLB atau dikenal juga dengan nama Kopi Sehat Lahir Batin merupakan kopi yang diramu khusus untuk meningkatkan libido dan membantu mengatasi masalah vitalitas pria lainnya.

Kopi SLB diracik dengan beberapa ramuan herbal alami berkualitas seperti :

  1. Guarana,
  2. Ekstrak Gingseng, dan
  3. Karamel

yang memberikan sensasi unik, nikmat dan beraroma wangi karamel.

Kopi SLB memiliki banyak khasiat yang tidak hanya bisa dinikmati dan dirasakan oleh kaum pria semata, namun juga bisa dikonsumsi dan dirasakan manfaatnya oleh kaum wanita seperti berkhasiat dalam mengatasi keputihan dan menghilangkan bau tak sedap di area kewanitaan, melancarkan haid dan berbagai manfaaat kopi SLB lainnya untuk wanita.

beli kopi slb

Demikian penjelasan kami mengenai “CARA MINUM DAN EFEK SAMPING KOPI SLB” Agar pemakaian KOPI SLB aman dan mampu bermanfaat maksimal dalam membantu meningkatkan libido dan vitalitas pria, dan membantu mengatasi keputihan serta menghilangkan bau tak sedap di area kewanitaan bagi kaum hawa dan menghilangkan rasa nyeri.

Maka ikutilah cara pemakaian KOPI SLB yang benar serta hindarilah produk KOPI SLBA palsu atau tiruan dan Selamat Mencoba.

GARANSI, Kopi SLB ke Lampung Pasti Sampai langsung ke Alamat


TERPERCAYA, Kopi SLB Lampung sudah berangkat, setelah 1hari pemesanan, walaupun awalnya saya ragu, tapi saya coba aja, transfer tidak sampai 30menit nomor resi pengiriman udah saya terima, jadi penjualnya memang terpercaya kok.

Bukti pengiriman ke Lampung, kemarin sudah berangkat langsung dengan JNE, pelanggan kami tinggal menunggu.

Anda pernah ke Medan? Kalau anda pertama kali ke Medan, apa sih yang terpikir oleh anda? Ada yang bilang, durian, ada yang bilang, bika ambon, tapi ada juga yang mau bolu meranti, hahah…

Gak ada yang bilang kopi ya? Padahal anda tau gak sih, Medan itu ada banyak sekali jenis kopi yang terkenal.

5 Jenis Kopi Berdasarkan Nama daerahnya, berikut ini :

Kopi Sidikalang

Kalau sekarang saya tidak tau, apakah kopi ini masih terkenal atau sudah jarang anda dengar. Tapi kalau saya sudah dari sejak kecil pernah dengar dengan kopi asal kota Sidikalang ini. Bahkan kalau saya pulang kampung ke Sidikalang saya biasanya beli kopi asli dari sini untuk stock 3-4bulan.

Sampai sekarang masih banyak petani yang membudidayakan kopi di ibu kota Kab Dairi ini, tetapi memang tidak seperti jaman dulu lagi. Karena banyak beralih ketanaman lain seperti jeruk dan lainnya.

Tapi kalau yang sudah pernah merasakan kopi dari Sidikalang ini, pasti akan ketagihan. Kopi kedua adalah.

Kopi Lintong Arabica

Lintong itu sebenarnya nama tempat, persisnya Lintong Ni Huta. Ternyata dari daerah ini ada kopi yang terkenal bukan hanya di Medan saja, tapi sudah sampai ke belahan dunia Eropa. Kalau pernah dengan kopi Luwak Arabica lintong. Nah, paling banyak kopi dari daerah ini adalah Kopi Arabica.

Saya sendiri belum pernah menikmati kopinya, tapi saya sudah sering mendengarnya. Bahkan kalau kita searching di internet, kopi ini sangat banyak di ulas di berbagai media.

Kopi SLB Medan

Kopi Mandailing Natal

Kopi dari salah satu Kabupaten di Sumatera Utara yaitu Mandailing. Sebenarnya kabupaten ini terkenal dengan Salak, tapi jangan salah, kopi dari tempat ini juga ada yang tidak kalah dengan kopi lainnya. Bahkan kalau anda pernah dengar kopi salak juga ada.

Memang saya juga agak jarang mendengar kopi ini, tapi sering juga disebut dengan kopi takar, dimana minumnya menggunakan wadah batok kelapa. Layak juga anda coba jika anda ingin ke Medan ya. Lalu bagaimana dengan kopi dari biji salak?

Kopi Sipirok Arabica

Terkenal diluar negeri, tapi jarang kedengaran di dalam negeri, itulah ciri khasnya. Kopi Luwak Arabica dari Sipirok ini, terkenal di luar negeri dengan sebutan, the world’s finest unwashed arabica. Kopi yang berasal dari kota ini, kata penikmatnya sangat enak di konsumsi dan jauh dari asam.

Kopi Tarutung

Lalu bagaimana dengan Kopi Tarutung ini? Ada-ada saja ya nama kopinya. Kopi yang masih berasal dari daerah Sumater, tepatnya dari Kabupaten Tapanuli Utara. Dari dulu memang sebahagian warga dari kota Tarutung ini memiliki profesi petani Kopi. Nah, Kopi dari daerah ini juga sangat banyak di minati.

Proses penanaman yang masih tradisional sehingga menghasilkan kopi yang bagus. Kalau anda mencari kopi yang di dominasi dengan rasa pahit, kopi tarutung ini menjadi pilihan anda, walaupun ada sedikit rasa asamnya.

Itulah jenis kopi berdasarkan daerahnya. Sebenarnya masih ada dari daerah lain, karena hampir setiap kabupaten memiliki tanaman kopi di lahan pertaniannya.

Selain itu ada jenis lain juga kopi di Medan, seperti :

  • Kopi Aceh
  • Kopi Lampung
  • Kopi Lahat
  • Kopi Liwa
  • Kopi Besemah
  • Kopi Pagaralam
  • Kopi Empat Lawang
  • Kopi Kepahiang

Wah banyak sekali ternyata ya, kalau ditelusuri pasti akan sangat banyak lagi. Kopi Acehs aja ada banyak ragamnya, jadi kalau di uraikan satu-per-satu pasti akan banyak sekali kopi yang tersedia.

Itulah memang ke kayaan kita yang harus kita syukuri sehingga wajar saja, setiap orang di Indonesia ini, suka ngopi. Bahkan dari luar negeri juga mungkin kalau di perkenalkan pasti akan terkesima juga dengan kopi-kopi ini.

Itu kopi asli dari pertanian ya, lalu bagaimana kopi yang sudah di kemas dalam bentuk sasetan pasti banyak lagi.

Salah satunya adalah Kopi SLB.

Agen Kopi SLB di Medan

Medan salah satu provinsi terluas di Sumatera, maka saat terbuka peluang untuk anda menjadi agen Kopi SLB Surabaya juga. Saat pertama kali kami dapat pesanan dari Medan, mereka minta agen terdekat, tapi sayang sekali saat ini kami belum memiliki.

Ini peluang untuk anda, tetapi kalaupun anda hanya ingin konsumsi sendiri saja, kami siap kirim, hanya 1 hari pengiriman menggunakan kurir. Dijamin pasti sampai di alamat dengan terbungkus rapi dan privasi juga terjamin.

KIRIMAJA, Kopi SLB di Surabaya Tersedia Beli Online aja


Kopi SLB Surabaya Berangkat. ONLINE AJA, karena kami tidak melayani beli langsung, Pengiriman ke Waru dan Juga Tandes Surabaya Kemarin. bukan hanya pada musim corona saja, dari setahun lalu kopi slb hanya dijual secara online, tidak di Indomaret dan Apotik juga.

Mengapa demikian? Karena sudah jamannya serba online, anda cukup klik WA 0878 9381 1922 lalu kami akan kirimkan ke alamat anda pakai kurir JNE / atau jasa pengiriman lainnya.

Apakah tidak bisa ketemu untuk COD?

Maaf sekali, kami tidak melayani COD atau pembelian tatap muka. Kami hanya mengirimkan pakai kurir saja. Maka tidak dianjurkan anda untuk buru-buru. Jadi nanti jangan sudah masuk ke Watsapp nanya lagi, apakah bisa COD? halah……ghhhh

Polisi Bubarkan Pemuda yang ngumpul di warung Kopi

Mungkin ditempat anda juga sudah ada kejadian yang dibubarkan oleh kepolisian karena masih ngumpul. Karena musim corona ini tidak bisa ngumpul. Jadi merepotkan, akhirya mereka harus di bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan dan berurusan dengan hukum ini repot bukan?

Padahal sudah berulangkali di sosialisasikan aparat agar tidak ngumpul. Tetapi masih juga ada yang ngeyel.

Sejak 2010 kami sudah jual kopi secara online bisa dipastikan 90% semua dikirim secara online tanpa ketemu dengan pelanggan. Cuma anehnya akhir2 ini malah banyak yang minta COD, malah merepotkan.

khasiat-kopi-slb-memang-paten

Kopi Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Oh ya, mudah-mudahan anda sudah mulai faham ya, langsung transfer aja ya, pasti kami kirim.

Penelitian terbaru mengatakan bahwa kopi sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, memang kopi ini, semakin hari semakin banyak khasiat. Tapi yang pasti kopi yang dimaksud disini adalah kopi tanpa campuran ya.

Jadi minum kopi murni, bahkan tanpa gula sama sekali. Dengan minum kopi 1 gelas setiap pagi akan merangsang thermogenesis, sehingga membantu membakar lebih banyak lemak.

Selain itu juga, kopi dapat menurunkan berat badan. Eits, tunggu dulu, jangan buru-buru langsung minum kopi banyak, nanti malah punya efek negatif.

Tapi Kok bisa kopi untuk menurunkan berat badan? Karena dengan minum kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda. Kemudian juga mengurangi nafsu makan tentunya. Karena kopi dapat merangsang thermogenesis.

Mantab kan?

Sekolah Jurusan Kopi

Wah, mantab ini, banyak khasiat kopi yang bisa kita rasakan, semoga penikmat kopi terus juga bertumbuh, tentunya akan membuat para petani kopi semakin semangat. Sehingga program dari pemerintah dengan adanya sekolah dengan jurusan kopi dapat meningkatkan produksi kopi di Indonesia.

Sekolah tersebut kiranya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi baru, dimana gaya hidup orang yang semakin suka dengan ngopi.

Tidak memandang usia. Jadi SMK Pertanian yang ada di Sumedang ini, menjadi satu-satunya sekolah yang membuka Jurusan Kopi di Indoensia. Semoga semakin jaya dunia per kopian di Indonesia.

Kopi SLB beli Online aja

So, untuk anda yang butuh kopi SLB, langsung aja di beli online ya, via watsapp kami, tidak perlu harus repot-repot nyari Kopi SLB di apotik atau di Indomaret.

Efek Kopi SLB untuk Wanita yang belum diketahui


Pengen Tau Efek Kopi SLB untuk Wanita? Simak ya, ada 4 alasan yang tidak pernah di ketahui, mengapa wanita harus mengkonsumsi kopi.

dan minum kopi slb berapa menit tidur dengan pasangan

Apapun sebenarnya jenis makanan atau minumman, selalu ada efek positif dan efek negatif. Minum kopi biasa aja tetap ada efek sampingnya. Tetapi secara positifnya, bahwa wanita juga perlu minum kopi, kenapa?

Wanita Minum Kopi

Ini alasannya dan manfaat yang akan mereka rasakan :

1. Meningkatkan konsentrasi

Bagi wanita pekerja banyak yang minum kopi sebelum memulai aktivitasnya, karena dipercaya selain untuk memompa semangat, ternyata juga bisa meningkatkan konsentrasi.

Rasanya bersyukur, karena kita memiliki kopi yang bisa memberikan manfaat untuk tubuh kita, tentu dengan aturan dan kadar yang tepat. Lebih focus tentunya anda untuk menyelesaikan tugas-tugas anda.

2. Mengurangi Depresi

Kopi dikenal mempunyai zat anti osksidan yang bisa membuat para penikmat kopi tersebut akan memiliki efek lebih rileks dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi kopi.

Karena itu, wanita yang tidak minum kopi cenderung lebih rentan kena depresi jika dibandingkan dengan wanita yang minum kopi tetapi dengan syarat harus diminum dengan aturan yang benar.

3. Membakar Kalori

Berbicara tentang diet, wanita adalah yang paling suka, waupun tiap minggu ganti pola dietnya, sehingga sedikit yang berhasil. Nah, jika anda ingin diet tetapi tetap minum kopi justru lebih baik, karena kopi ternyata mampu membantu membakar kalori dan lemak hingga 29% lebih cepat.

Kemarin kita sudah membahas tentang kopi meningkatkan metabolisme tubuh pada artikel toko kopi slb di jakarta barat. Ternyata kopi bisa meningkatkan metabolisme tubuh 3 – 11%. Luar biasa bukan? Itulah manfaat kopi.

4. Kulit Akan Lebih Sehat

Kopi kalau di konsumsi wanita 2-3 gelas per hari, maka dapat membantu menjaga kecantikan kulit dan keremajaannya. Walaupun ada yang sebahagaian membuat kopi dengan cara scrub tetapi kopi juga di percaya dapat menghambat penuaan dini, karena kafein dalam kopi sendiri mengandung anti oksidan.

Manfaat kopi SLB Untuk Wanita

Lalu bagaimana kalau perempuan yang mengkonsumsi kopi SLB apakah bisa? Atau apakah ada efek samping Kopi SLB untuk perempuan? Simak beberapa manfaat kopi yang bisa anda dapat kan jika minum kopi slb :

1. Sembuhkan keputihan dan hilangkan aroma tidak enak

Cairan yang keluar atau yang disebut dengan keputihan pasti kurang baik untuk perempuan. Selain itu juga sering memiliki bau tidak enak. Ini juga sering disebut dengan vaginosis. Adanya bakteri ini pasti akan sangat mengganggu.

Denga minum kopi SLB di yakini dapat membangtu menyembuhkan keputihan dan hilangkan aroma tidak enak untuk vagina perempuan.

2. Mencegah Menopose Dini

Monopose adalah hal normal terjadi pada setiap kehidupan wanita. Hanya saja anda perlu cegah jangan sampai datang lebih cepat atau sering disebut dengan menopose dini.

Karena kalau sudah terjadi menopose dini, maka indung telur tidak lagi melepas sel telur dan menusturasi akan berhenti. Selain itu anda akan merasakan gangguan suasana hati, vagina yang kering, hingga risiko meningkatnya beberapa penyakit (seperti osteoporosis dan penyakit jantung).

3. Memulihkan fungsi organ reproduksi perempuan

Organ reproduksi perempuan merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif dan sangat mudah terinfeksi. Karena sensitif maka perawatannya juga harus telaten. Pada wanita yang menapouse organ reproduksi perempuan bermasalah maka fungsinya karena hormon esterogen.

Hormon esterogen yang menurun secara otomatis membuat seksualitas anda juga akan menurun. Ini akan merepotkan pasangan anda, kalau sudah terganggu.

4. Menambah gairah seks perempuan

Seiring dengan bertambah usia, secara otomatis memang bisa membuat gairah seks perempuan juga menurun. Tidak jauh berbeda dengan pria, tetapi lebih cenderung perempuan. Seperti di bahas sebelumnya, karena di pengaruhi oleh menurunnya hormon esterogen.

Dengan mengkonsumsi kopi SLB juga akan membantu gairah seks perempuan, sehingga dapat membantu mengimbangi dengan pasangan anda yang masih semangat atau yang sudah konsumsi kopi slb.

Jadi salah satu pelanggan saya dari kopi slb kendari selalu pesan kopi 2box dalam 1bulan karena konsumsi berdua pasangan suami istri. Hasilnya nikmat.

5. Memperlancar menstruasi

Setiap wanita punya permasalahan yang berbeda, tetapi ketika mengalami mensturasi tidak lancar pasti anda gelisah. Sebaiknya anda ketahui apa penyebabnya, bisa saja karena diet terlalu, stress, atau penyakit lain.

Jangan dibiarkan, anda tau, bawah yang mengalami gangguan mensturasi tidak lancar bisa mengakibatkan kesehatan anda terganggu, seperti :

  1. Tidak bisa hamil, untuk usia produktif yang sudah menikah dan ingin punya anak, kalau anda tidak lancar mensutrasi, pasti akan sulit untuk hamil.
  2. Kanker Rahim. Salah satu gejala awal kanker rahim adalah, tidak lancar mensturasi.
  3. Polip rahim dan sindrom ovarium poliktistik, jadi selain tidak bisa hamil dan bisa berakibat kanker rahim, yang ketiga ini juga menjadi beresiko, so harus hati-hati gaes.

6. Harumkan organ wanita

Aroma tak sedap pada miss V bisa membuat anda tidak percaya diri. Karena itu ada banyak cara memang digunakan, tetapi hati-hati, karena ini daerah vital sangat beresiko, sebaiknya anda perhatikan produk yang anda gunakan, terutama yang langsung bersentuhan dan bagian tersebut.

Mengkonsumsi kopi SLB dapat membantu, mengharumkannya selain mendapatkan manfaat lain seperti di jelaskan dari point2 di atas. So kenapa harus dicoba? Menikmat kopi ini.

Cara Minum kopi SLB Untuk Wanita

Tidak ada bedanya cara minum dengan pria, yang penting konsumsi setelah makan malam, bisa dimulai dari 1/2 saset terlebih dahulu.

  1. Siapkan kopi SLB 1/2 saset
  2. Tuang ke dalam gelas
  3. Masukkan air 1/2 gelas saja
  4. Diaduk rata
  5. Kalau tidak panas lagi silahkan diminum

Kalau pria minum kopi slb, pasti mungkin mr P langsung jreng, apakah wanita juga mengalami hal demikian? Tentu tidak, tetap saja seperti biasa, hanya saja ketika nanti sudah merasakan manfaatnya, lebih semangat ketika ML dengan pasangan.

1. Apakah efek negatifnya (efek samping)

Tidak ada efek samping yang penting tidak di konsumsi secara berlebihan. Jauhkan dari ibu hamil dan menyusui, karena tidak disarankan.

2. Rewiew Kopi SLB

Selama ini menurut kami pengalaman menarik dengan kopi ini, karena selain khastiatnya yang begitu bagus, juga beda dari kopi2 lainnya. Kalau kopi SLB bisa dikonsumsi pria dan wanita, kopi lain cenderung hanya untuk pria saja.

3. Kopi slb testimoni

Ada banyak sekali testimoni kopi slb ini, hanya saja memang, karena ini urusan privasi tidak semua mau memberikan jawabannya.

4. Harga kopi slb

Harga kopi SLB sangat bersahabat dan bisa dijangkau dari kalangan manapun :

  1. Harga Eceran Saset Kopi SLB @ Rp. 30.000,- minimal order 5saset
  2. Harga Perbox isi 10saset @ Rp. 250.000,- minimal order 1box dan lebih murah
  3. Harga Reseller / Agen beda lagi, boleh nanti dijelaskan langsung jika anda ingin mendaptkan harga hemat.

Siap dikirim keseluruh Indonesia, tentu harga tersbut belum ongkos kirim. Kalau ada yang minta COD sebaiknya jangan watsapp kami, karena kami hanya melayani untuk pmbelian secara online, transfer dan barang dikirim. Jika serius, anda bisa langsung beli kopi slb.

Toko Jual Kopi SLB di Jakarta Barat Belum Tersedia Beli Online aja


Toko Kopi SLB. ONLINE AJA, karena kami tidak melayani beli langsung, bukan hanya pada musim corona saja, dari setahun lalu kopi slb hanya dijual secara online, tidak di Indomaret dan Apotik juga.

Jual Kopi SLB di Kota Pekanbaru

Mengapa demikian? Karena sudah jamannya serba online, anda cukup klik WA 0878 9381 1922 lalu kami akan kirimkan ke alamat anda pakai kurir JNE / atau jasa pengiriman lainnya.

Apakah tidak bisa ketemu untuk COD?

Maaf sekali, kami tidak melayani COD atau pembelian tatap muka. Kami hanya mengirimkan pakai kurir saja. Maka tidak dianjurkan anda untuk buru-buru. Jadi nanti jangan sudah masuk ke Watsapp nanya lagi, apakah bisa COD? halah……ghhhh

Polisi Bubarkan Pemuda yang ngumpul di warung Kopi

Mungkin ditempat anda juga sudah ada kejadian yang dibubarkan oleh kepolisian karena masih ngumpul. Karena musim corona ini tidak bisa ngumpul. Jadi merepotkan, akhirya mereka harus di bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan dan berurusan dengan hukum ini repot bukan?

Padahal sudah berulangkali di sosialisasikan aparat agar tidak ngumpul. Tetapi masih juga ada yang ngeyel.

Sejak 2010 kami sudah jual kopi secara online bisa dipastikan 90% semua dikirim secara online tanpa ketemu dengan pelanggan. Cuma anehnya akhir2 ini malah banyak yang minta COD, malah merepotkan.

Kopi Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Oh ya, mudah-mudahan anda sudah mulai faham ya, langsung transfer aja ya, pasti kami kirim.

Penelitian terbaru mengatakan bahwa kopi sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, memang kopi ini, semakin hari semakin banyak khasiat. Tapi yang pasti kopi yang dimaksud disini adalah kopi tanpa campuran ya.

Jadi minum kopi murni, bahkan tanpa gula sama sekali. Dengan minum kopi 1 gelas setiap pagi akan merangsang thermogenesis, sehingga membantu membakar lebih banyak lemak.

Selain itu juga, kopi dapat menurunkan berat badan. Eits, tunggu dulu, jangan buru-buru langsung minum kopi banyak, nanti malah punya efek negatif.

Tapi Kok bisa kopi untuk menurunkan berat badan? Karena dengan minum kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda. Kemudian juga mengurangi nafsu makan tentunya. Karena kopi dapat merangsang thermogenesis.

Mantab kan?

Sekolah Jurusan Kopi

Wah, mantab ini, banyak khasiat kopi yang bisa kita rasakan, semoga penikmat kopi terus juga bertumbuh, tentunya akan membuat para petani kopi semakin semangat. Sehingga program dari pemerintah dengan adanya sekolah dengan jurusan kopi dapat meningkatkan produksi kopi di Indonesia.

Sekolah tersebut kiranya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi baru, dimana gaya hidup orang yang semakin suka dengan ngopi.

Tidak memandang usia. Jadi SMK Pertanian yang ada di Sumedang ini, menjadi satu-satunya sekolah yang membuka Jurusan Kopi di Indoensia. Semoga semakin jaya dunia per kopian di Indonesia.

Kopi SLB beli Online aja

So, untuk anda yang butuh kopi SLB, langsung aja di beli online ya, via watsapp kami, tidak perlu harus repot-repot nyari di apotik atau di Indomaret.