Harga Kopi Limmit Perbox untuk retailer ternyata cuma segini aja

WA 0878 9381 1922, Beli Produk Kopi Limmit Premium Berkualitas Dengan Harga Murah Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Tersedia ✓ Gratis Ongkir ✓ Pengiriman via Kurir


Harga Kopi Limmit Perbox 2020 berlaku untuk seluruh Indonesia sama saja, yang membedakan mungkin ongkos kirim dari pengiriman sampai ke tujuan dimana anda tinggal.

Harga Kopi Limmit Tahun ini

Daftar Harga Kopi Limmit Terbaru 2020
Harga KOPI STAMINA KOPI LIMIT LIMMIT COFFEE U-ONE UNTUK PRIA DEWASARp250.000
Harga LIMMIT NEO 10 SACHET (BOX) – KOPI STAMINA PRIARp250.000
Harga KOPI LIMIT LIMMIT COFFEE NEW EDITION 1 SACHETRp21.000
Harga LIMMIT NEO 1 SACHET – KOPI STAMINA PRIARp25.000
Table : Daftar Harga Kopi Limmit 2020

Contoh jika anda membeli kopi limmit 1box Rp. 250.000,- dan anda tinggal di Makassar, maka tentu ada ongkos kirim dari Pekanbaru ke Makassar yang harus kita hitung berdasarkan kurir yang anda pilih.

Untuk saat ini kami belum menjual dalam bentuk sasetan, semua pembeliannya per box, dalam 1box isinya ada 10saset.

Jual kopi Limmit di Kediri
Kopi Limmit Sasetan

Keasan dari Kopi Limmit itu seperti gambar di atas, dalam 1box itu ada 10saset dan dalam 1 saset ada 10kotak-kota kecil, dimana dalam kota kecil itu ada sasetan warna kuning di isi dengan 20 gram kopi.

Minumnya kami anjurkan dalam 1 hari cukup 1 gelas saja atau maksimal 2 gelas. Sangat bagus di konsumsi pada pagi hari dan malam setelah makan malam. Untuk anda pemula, boleh dicoba dengan 1/2 saset.

Harga Terjangkau

Kopi Kuat Pria

Bayak yang bertanya, ini kopi kuat pria? apakah ada jaminan, nanti sudah dibeli tapi tidak khasiatnya, karena saya sudah coba berbagai produk tidak ada khasiatnya. itu pertanyaan yang sering masuk ke admin kami.

Jadi begini, tidak ada yang bisa menjamin bahwa yang kita konsumsi itu semua baik ada nya, tetapi harus kita pahami bahwa reaksi untuk setiap orang berbeda. Sama halnya dengan minum kopi hitam biasa, tidak semua cocok, ada yang bilang pahit, ada yang bilang buat kembung ada yang bilang seperti rasa gosong.

Hanya saja, bahwa kopi limmit sudah di pasarkan sejak 2011 di Indonesia dan sampai dengan saat ini masih tetap laris sampai dengan anda baca tulisan ini.

Karena itu perlu anda pelajari kandungan kopi yang anda konsumsi bagaimana dan apa yang bisa membuat kopi tersebut memberikan dampak untuk kuat menghadapi kenyataan, hahah.

Kopi Stamina yang Aman

Berbicara tentang kopi stamina yang aman untuk di konsumsi, anda bisa lihat dari kandungan dan perizinan. Seperti kami sebutkan tadi pada bahasan sebelumnya, bahwa kopi limmit sejak 2010 kami jual dan sampai dengan saat ini masih terus laris manis, menunjukkan bahwa kopi ini aman di konsumsi.

Kopi Limmit
Kopi Limmit sejak 2010

Pada gambar di atas, sudut kanan bawah, saya foto waktu itu menggunakan camera digital kodak, untung saja, jadi ada bukti sejarah untuk anda ketahui.

Kemudian kedua adalah, minum stamina yang aman anda konsumsi perlu anda perhatikan tentang izin Dinas Kesehatan atau BPOMnya, apakah sudah ada, kalau tidak ada bisa anda pertimbangkan. Karena lembaga tersebutlah yang memberikan izin apakah produk itu layak untuk di pasarkan atau tidak.

Testimoni Hubungan Suami Istri

Berbicara tentang testimoni kopi limit ini memang terhadap pasangan suami istri tidak bisa kami share langsung disini, karena memang itu urusan privasi ya. Tidak ada yang mau langsung berikan pengalamannya bagaimana.

Tetapi dari yang anda lihat, sejarah telah membuktikan bahwa kopi ini sampai dengan sekarang ada di pasaran.

Ada banyak kopi stamina yang bermunculan di pasaran tapi umurnya hanya seumur jagung, lalu setelah itu hilang dari peredaran. Mungkin salah satunya ada yang sudah konsumsi juga. Tetapi kami berusaha memberikan yang terbaik dan sampai dengan saat ini, kopi limmit masih tetap ready untuk anda.

Kopi untuk tahan lama berhubungan

Bisa anda dapatkan secara online tanpa harus anda repot mencari ke apotik, ke supermarket seperti indomaret dan alfmart. Karena kami memang bisa dikatakan 85% itu pemasaran secara online dan sisanya ada di supermarket dan ada yang di titip di beberapa minimarket barang kali.

Apalagi zaman serba online ini, cukup di rumah aja, cari di internet, lalu transfer setelah itu barang sampai di rumah, simpel bukan?

Obat Herbal Penambah Sperma

Memang banyak pasangan yang sudah menikah tetapi belum diberikan kesempatan untuk memiliki momongan. Salah satu kendala yang di hadapi, ada kemungkinan sedang mengalami keluhan dimana spermanya kurang. Karna itu banyak yang mencari obat herbal penambah banyak sperma.

Apakah kopi limmit bisa untuk menambah jumlah sperma?

Perlu anda tau, bahwa makanan yang bisa menambah jumlah sperma itu bisa anda dapatkan dari 4 jenis ini :

Makanan Tersebut terdapat Antioksidan yang tinggi

Mengapa harus makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi? Karena dapat mencegah sperma mengalami kerusakan dan juga membantu mempercepat sperma. Biasanya makanan ini dapat anda dapatkan dari :

  1. Anggur,
  2. Buah beri (blueberi, stroberi, dan raspberi),
  3. Sayuran hijau (bayam, selada, dan brokoli),
  4. Wortel, ubi manis, kacang-kacangan, teh, dan
  5. Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh

Makanan yang mengandung Asam Folat

Asam Folat atau sering kita dengar dengan vitamin B9. Kecenderungan pria yang kekurangan vitamin B9 ini sulit untuk memproduksi sperma yang berkualitas, karena itu anda harus memilih makan yang memiliki kandungan asam folat.

Makanan itu apa saja? Bisa seperti berikut ini :

  1. Asam folat dari sayuran hijau,
  2. Sereal, Kacang-kacangan, dan
  3. Buah-buahan sitrus (lemon, jeruk mandarin, dan jeruk nipis).

Makanan yang kaya dengan Zinc

Pernah dengar dengan sperma yang menggumpal? hmm, inilah yang menjadi tugas zinc dalam tubuh anda dengan mengkonsumsi zinc dalam tubuh anda akan membantu mencegah infertilitas.

Biasanya makanan yang mengandung zinc itu bisa anda dapatkan dari :

  1. Tiram,
  2. Kepiting,
  3. Lobster,
  4. Daging sapi, dan
  5. Daging ayam

Makanan yang kaya dengan Selenium

Yang ke empat ini adalah makanan yang kaya dengan senenium, karena dengan mengkonsumsi makanan ini dapat meransang tubuh anda untuk mendapatkan sperma yang sehat.

Oh ya, dari manakah mendapatkan selenium? Ini jenis makanannya seperti :

  1. Ikan tuna,
  2. Sarden,
  3. Udang,
  4. daging sapi,
  5. Hati sapi,
  6. Daging ayam,
  7. Nasi merah,
  8. Telur,
  9. Bayam, dan Oatmeal.


obat herbal kejantanan pria
herbal stamina pria terbaik

Nah tidak ada dong manfaat kopi untuk meningkatkan kesuburan pria. Menurut penelitian, bahwa pria yang mengkonsumsi kopi rutin di pagi hari dapat membuat sperma lebih kencang dan meningkatkan kesuburan pria, bukan menambah jumlah sperma ya gaes.

Jadi kalau ada yang bilang bahwa kopi ini bagus dan bisa untuk menambah jumlah sperma, sebaiknya anda cek ya gaes, apakah benar-benar memiliki kandungan tersebut atau tidak. Kalau tidak ada mengandung 4 point di atas, kecil kemungkinan bahwa kopi tersebut bisa menambah jumlah sperma.

Kopi Limmit hanya untuk meningkatkan stamina pria agar lebih semangat di atas ranjang bersama pasangan anda, melancarkan peredaran darah dan juga meningkatkan konsentrasi. Makanya kopi ini merupakan pilihan sebagai kopi stamina yang kualitas premium, cocok untuk anda coba.

Kopi SLB beli disini bisa sasetan langsung dikirim kerumah tanpa repot


Kopi SLB Harga Eceran berapa ya, saya mau coba dulu, kalau nanti cocok saya akan beli perbox, tolong kabari ya min?

Kopi SLB Harga Sasetan

Memang banyak sekali yang masuk ke amdin kita bertanya tentang kopi slb ini dari berbagai kota di Indonesia, kemarin baru kita kirim ke Lamongan, Sukabumi dan juga Jepara.

Harga Kopi SLB Sasetan

Untuk harga kopi slb memang selama ini kami jual sama semua :

  1. Harga perbox Rp. 250.000,- isi 10saset
  2. Harga per sasaet Rp. 30.000,- untuk 1 kali minum

Tapi ada minimal ordernya, 3 saset minimal jadi kalau mau pesan sasetan harganya jadi Rp. 90.000,-

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Apakah ada efek samping kopi ini

Sampai dengan saat ini sudah mau 2 tahun kopi slb masih di minimati dan makin banyak yang suka.

Karena selain herbal dan alami, kopi ini juga sudah BPOM dan juga halal. Jadi tidak perlu khawatir, membuat jantung anda berdebar.

Kopi SLB yang banyak di minati para pria dewasa dan wanita dewasa siap dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk yang belum tau apa manfaatnya silahkan tonton videonya langsung, sudah di jelaskan dengan mantab.

Dalgona Coffee Pake Kopi Apa dan Cara Bikinnya Mudah Lho


BERHASIL? Kopi dalgona coffee setelah 2 kali gagal akhirnya berhasil juga, tapi istri saya yang berhasil membuatnya dan rasanya memang top. Bagaimana dan apa jenis kopinya, simak lengkapnya.

Dalgona Coffee Bangkinan Pekanbaru

Kopi Dalgona sudah saya ceritakan kemarin apa itu, pasti anda juga sudah tau, sempat viral kopi ini, dari Korea sampai ke Indonesia dan beberapa kali muncul di TV sehingga saya juga penasaran, mumpung lagi kerja di rumah akhirnya sayapun memutuskan untuk mencobanya. Anda sudah coba?

Cara Bikin Kopi Dagona

Awalnya saya memperhatikan cara bikin kopi dalgona ini denga seksama, ada beberapa website yang saya baca. Setelah itu saya catat metode yang mereka lakukan. Setelah itu saya juga menonton beberapa video, ada video yang sudah dibuat dalam versi Indonesia dan saya juga menonton video yang versi korea.

Cara Membuat Kopi Dagona

Ejaan yang benar Dalgona ya, bukan dagona. Nah setelah saya tau persis cara membuat seperti yang di video lalu saya mempersiapkan peralatan  :

  1. Saringan Kecil
  2. Mangkok
  3. Kopi
  4. Gula

Saya membuat kopinya secara manual tanpa menggunakan mixer ya. Ini pesiapan peralatan yang saya gunakan.

Lama bangat gaes. Padahal dalam penjelasannya cukup 8menit ada yang 15 menit, saya sampai 20menit. Anak-anak saya sudah mulai tidak betah, melihat kopi dalgona tak pula jadi-jadi.

Gagal total, karena tidak bisa mengembang seperti yang di utarakan di video-video tersebut.

Resep Kopi dagona yang saya pakai

  1. Menyediakan kopi hitam 2-3 sendok, saya gunakan kopi kapal api
  2. Gula Putih 2 sendok, tapi yang saya pakai waktu itu gula merah
  3. Air Panas

Kesalahan saya dari ini, mungkin kopinya atau gulanya. Tapi akhirnya saya lanjutkan lagi besoknya.

Apa yang saya lakukan, berikut peralatan dan resep yang saya pakai :

  • Mixer
  • Mangkok
  • Sendok
  • Kopi Hitam biasa (asli kopi kampung)
  • Gula Putih, sudah saya ganti dari gula merah
  • Air panas

Saya menggunaka mixer, karena pakai tangan secara manual dengan saringan ternyata lama dan membuat tangan pegal. Tak semudah apa yang disebutkan di video. Padahal saya sudah membuat sampai 2 kali, gagal total hahah.

Kesalahan Membuat Kopi Dalgona Coffee

Belajar dari kesalahan, akhirnya saya coba upload di facebook, ternyata respon temen-temen saya yang sudah berhasil mengatakan bahwa mereka juga gagal dan ada yang berhasil.

Yang berhasil mengatakan ternyata ada kesalahan pada kopinya. Ini kesalahan-kesalahan membuat kopi dalgona :

  1. Tidak menggunakan mixer
  2. Kopinya tidak boleh yang kasar, harus halus dan tidak ada bubuk
  3. Menggunakan gula merah
  4. Air panasnya kurang panas, saya menggunakan dispenser

Akhirnya sesuai dengan rekomendasi dari temen-temen, ternyata kami mencari kopi yang tidak ada bubuk, rekomendasi dari temen-temen menggunakan kopi nescafe. (Akh… jangan-jangan ini promosi dari merek tersebut hahaha).

Ya, sudah…

Kesalahan lain menurut cerita temen-temen, yang sering terjadi dalam membuat foam:

  1. Takaran yg tidak tepat
  2. Suhu yg pas (terlalu panas/dingin)
  3. Waktu dalam mengocok harus tepat. Kalo sering berhenti sebelum foam menjadi kental, maka adonan akan tetap cair tidak bisa naik/kaku.

Dalgona coffee pake kopi apa

Akhirnya kami berhasil juga, tetapi bukan lagi saya yang buat, tapi istri saya. Menjawab pertanyaan dari temen-temen juga inbox kesaya berikut ini :

  1. Kopi Bubuk Nescafe, memang halus bangat ya, jadi tidak boleh ada bubuk lain
  2. Gula Putih Secukupnya
  3. Air Panas yang dimasak mendidih, waktu itu saya pakai dari dispenser
  4. Perlatan Mixer
  5. Susu Putih

Jadi deh, seperti gambar yang pertama paling kanan, anda lihat di atas ya. Sudah 2 3 kali dibuat istri saya dan berhasil.

Pertanyaan seputar Dalgona yang sering diajukan :

Dalgona coffee pakai luwak white coffee

Sejauh ini kami belum mencob bisa atau tidak, tapi pastikan saja seperti saya sebutkan di atas, bahwa kopinya memang tidak ada bubuknya, harus halus benaran ya gaes. Kalau yang lain sepertinya pendukung saja. Karena kalau tidak halus dia tidak jadi foam.

Dalgona coffee kapal api tanpa mixer

Aku udah coba, pertama aku menggunakan garpu untuk mengaduk, udah 5 menit belum juga jadi, eh karena bosan dan kelelahan, langsung ambil Mixer, 1 menit kelar🤣 fucek

Oh ya, bagaimana dengan kamu, apakah kopi dalgonamu juga berhasil? Buat temen-temen yang di Bangkinang Barat, Bangkinang, Tembilahan, Jln Koperasi Pekanbaru dan Dumai apakah sudah berhasil?

hmmm, dari pada ribet, saya mending nyari agen kopi slb untuk stamina, beli online, diantar, aduk lansung minum deh. tapi gak boleh untuk jomblo dan anak kos ya.