GARANSI, Kopi SLB ke Lampung Pasti Sampai langsung ke Alamat


TERPERCAYA, Kopi SLB Lampung sudah berangkat, setelah 1hari pemesanan, walaupun awalnya saya ragu, tapi saya coba aja, transfer tidak sampai 30menit nomor resi pengiriman udah saya terima, jadi penjualnya memang terpercaya kok.

Bukti pengiriman ke Lampung, kemarin sudah berangkat langsung dengan JNE, pelanggan kami tinggal menunggu.

Anda pernah ke Medan? Kalau anda pertama kali ke Medan, apa sih yang terpikir oleh anda? Ada yang bilang, durian, ada yang bilang, bika ambon, tapi ada juga yang mau bolu meranti, hahah…

Gak ada yang bilang kopi ya? Padahal anda tau gak sih, Medan itu ada banyak sekali jenis kopi yang terkenal.

5 Jenis Kopi Berdasarkan Nama daerahnya, berikut ini :

Kopi Sidikalang

Kalau sekarang saya tidak tau, apakah kopi ini masih terkenal atau sudah jarang anda dengar. Tapi kalau saya sudah dari sejak kecil pernah dengar dengan kopi asal kota Sidikalang ini. Bahkan kalau saya pulang kampung ke Sidikalang saya biasanya beli kopi asli dari sini untuk stock 3-4bulan.

Sampai sekarang masih banyak petani yang membudidayakan kopi di ibu kota Kab Dairi ini, tetapi memang tidak seperti jaman dulu lagi. Karena banyak beralih ketanaman lain seperti jeruk dan lainnya.

Tapi kalau yang sudah pernah merasakan kopi dari Sidikalang ini, pasti akan ketagihan. Kopi kedua adalah.

Kopi Lintong Arabica

Lintong itu sebenarnya nama tempat, persisnya Lintong Ni Huta. Ternyata dari daerah ini ada kopi yang terkenal bukan hanya di Medan saja, tapi sudah sampai ke belahan dunia Eropa. Kalau pernah dengan kopi Luwak Arabica lintong. Nah, paling banyak kopi dari daerah ini adalah Kopi Arabica.

Saya sendiri belum pernah menikmati kopinya, tapi saya sudah sering mendengarnya. Bahkan kalau kita searching di internet, kopi ini sangat banyak di ulas di berbagai media.

Kopi SLB Medan

Kopi Mandailing Natal

Kopi dari salah satu Kabupaten di Sumatera Utara yaitu Mandailing. Sebenarnya kabupaten ini terkenal dengan Salak, tapi jangan salah, kopi dari tempat ini juga ada yang tidak kalah dengan kopi lainnya. Bahkan kalau anda pernah dengar kopi salak juga ada.

Memang saya juga agak jarang mendengar kopi ini, tapi sering juga disebut dengan kopi takar, dimana minumnya menggunakan wadah batok kelapa. Layak juga anda coba jika anda ingin ke Medan ya. Lalu bagaimana dengan kopi dari biji salak?

Kopi Sipirok Arabica

Terkenal diluar negeri, tapi jarang kedengaran di dalam negeri, itulah ciri khasnya. Kopi Luwak Arabica dari Sipirok ini, terkenal di luar negeri dengan sebutan, the world’s finest unwashed arabica. Kopi yang berasal dari kota ini, kata penikmatnya sangat enak di konsumsi dan jauh dari asam.

Kopi Tarutung

Lalu bagaimana dengan Kopi Tarutung ini? Ada-ada saja ya nama kopinya. Kopi yang masih berasal dari daerah Sumater, tepatnya dari Kabupaten Tapanuli Utara. Dari dulu memang sebahagian warga dari kota Tarutung ini memiliki profesi petani Kopi. Nah, Kopi dari daerah ini juga sangat banyak di minati.

Proses penanaman yang masih tradisional sehingga menghasilkan kopi yang bagus. Kalau anda mencari kopi yang di dominasi dengan rasa pahit, kopi tarutung ini menjadi pilihan anda, walaupun ada sedikit rasa asamnya.

Itulah jenis kopi berdasarkan daerahnya. Sebenarnya masih ada dari daerah lain, karena hampir setiap kabupaten memiliki tanaman kopi di lahan pertaniannya.

Selain itu ada jenis lain juga kopi di Medan, seperti :

  • Kopi Aceh
  • Kopi Lampung
  • Kopi Lahat
  • Kopi Liwa
  • Kopi Besemah
  • Kopi Pagaralam
  • Kopi Empat Lawang
  • Kopi Kepahiang

Wah banyak sekali ternyata ya, kalau ditelusuri pasti akan sangat banyak lagi. Kopi Acehs aja ada banyak ragamnya, jadi kalau di uraikan satu-per-satu pasti akan banyak sekali kopi yang tersedia.

Itulah memang ke kayaan kita yang harus kita syukuri sehingga wajar saja, setiap orang di Indonesia ini, suka ngopi. Bahkan dari luar negeri juga mungkin kalau di perkenalkan pasti akan terkesima juga dengan kopi-kopi ini.

Itu kopi asli dari pertanian ya, lalu bagaimana kopi yang sudah di kemas dalam bentuk sasetan pasti banyak lagi.

Salah satunya adalah Kopi SLB.

Agen Kopi SLB di Medan

Medan salah satu provinsi terluas di Sumatera, maka saat terbuka peluang untuk anda menjadi agen Kopi SLB Surabaya juga. Saat pertama kali kami dapat pesanan dari Medan, mereka minta agen terdekat, tapi sayang sekali saat ini kami belum memiliki.

Ini peluang untuk anda, tetapi kalaupun anda hanya ingin konsumsi sendiri saja, kami siap kirim, hanya 1 hari pengiriman menggunakan kurir. Dijamin pasti sampai di alamat dengan terbungkus rapi dan privasi juga terjamin.

Penulis: Erianto Simalango

Keputusan Saya hari ini adalah awal dari tindakan yang akan saya lakukan untuk kehidupan saya di hari esok. PEMBICARA Internet Marketing – Social Media MARKETING – Trainer Blog Marketing Memberikan Training – Pelatihan – Seminar – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP Internet MARKETING – Social Media Marketing, Bisnis Online, Toko Online, Usaha Online, Belajar Internet dari Basic-Expert [Siswa, Mahasiswa, Karyawan, Guru], Jadi No. 1 di Google Phone : 62-857-678-07007 Fax : Up. Mr. Eric email : ericserianto@gmail.com web : http://www.eriantosimalango.com Segera ambil keputusan anda hari ini. Dan evaluasi setiap tindakan yang anda lakukan Salam Sukses, Berakar & Bertumbuh

Tinggalkan komentar