Minum kopi SLB sebelum Berhubungan Manfaatnya Begini


Manfaat Kopi SLB diminum sebelum berhubungan agar performa anda bisa meningkat tahan berulang kali, kalau selama ini hanya tahan 3 menit, sudah saatnya anda memberikan kejutan buat pasangan anda.

Bagi sebahagian istri memang tidak memberikan komentar apapun terhadap apa yang di rasakan, tetapi anda seharusnya faham karena itu tugas anda memberikan kenikmatan. Kalau anda hanya tahan 3menit langsung lemes, berarti anda hanya memikirkan diri sendiri.

Kopi Stamina Pria Dewasa

Awalnya saya minum Kopi SLB sebelum tidak bisa tidur kepala rasanya berdenyut, padahal niatnya mau berhubungan dengan pasangan. Kejadiannya malah membua saya kesal.

Harga Kopi SLB Terbaru 2024
Harga Kopi SLB 2024

Akhirnya besoknya saya konsultasikan dengan penjualnya, lalu di jelaskanlah dan saya baru faham. Ternyata begini ceritanya.

Sebaiknya memang, minum kopi slb tidak buru-buru anda harus tau, aturan minum kopi ini agar anda tidak salah. Ini tips yang bisa anda praktekkan bagi anda pemula.

Minum Kopi dengan dosis rendah

Pemula sebaiknya memulai dari 1/2 saset aja, apalagi anda orangnya jarang olah raga. Ini juga berhubungan dengan orang yang tidak suka ngopi selama ini. Tidak semua penikmat kopi.

Ada kemungkinan fisik anda akan terkejut setelah minum kopi yang di dalamnya terdapat kandungan untuk melancarkan peredaran darah yaitu extract ginseng.

Agar tidak terkejut, makanya anda harus memulainya dari dosis yang rendah dulu.

Jangan Stress dan Capek berlebih

Memang tidak bisa dihindari, tekanan dalam pekerjaan atau karena banyaknya informasi yang harus kita pikirkan setiap hari membuat kita bisa stress. Terutama karena desakan dari pekerjaan misalnya harus mencapai target, bisa membuat kita jadi stress.

Akibat stress, kita merasa bahwa badan kita sangat lemah dan mudah capek. Lalu tiba-tiba anda minum kopi slb langsung 1saset kaget dong badannya. Kalau fisiknya tidak kuat, itulah yang bisa membuat anda jadi sakit kepala atau pusing.

Jadi kalau anda mengalami hal ini, langkah yang harus anda lakukan adalah :

  1. Rileks sejenak atau melakukan hal yang menyenangkan agar anda bisa lebih menikmati hidup anda.
  2. Istirahat yang cukup setelah itu baru anda pastikan sudah fit lanjutkan dengan minum kopinya

Harga Kopi Stamina Pria SLB

Semua orang pengennya harga murah bukan? Padahal untuk mendapatkan kualitas tentu ada harga yang harus di bayar. Harga Kopi SLB dimanapun sebenarnya sama yang membedakan adalah ongkos kirimnya.

Harga Kopi SLB Sasetan

Untuk harga sasetan di bagi menjadi 4 bagian :

  • 1 Saset saja @ Rp. 50.000,-
  • 2 Saset saja @ Rp. 40.000,- = Rp. 80.000,-
  • 3 Saset saja @ Rp. 35.000,- = Rp. 70.000,-
  • 10 Saset saja @ Rp. 30.000,- = Rp. 300.000,-

Kalau saya ambil 5 saset bagaimana? Bisa tidak ada masalah, harganya tetap kita hitung @ Rp. 35.000/saset

Harga Kopi SLB Perbox

Dengan kualitas yang begitu maknyos, saya pikir kopi ini termasuk murah. Anda sangat beruntung kopi ini bisa anda konsumsi dengan harga yang terjangkau tersetbut dan tidak memiliki efek samping.

Untuk harga 1box kopi slb isi 10 saset Rp. 300.000,-

Kalau anda ingin beli 2saset masih tetap sama, tapi kalau untuk 3box dan selanjutnya bisa kita komunikasikan, langsung watsapp aja agar bisa kita atur harganya.

Pengiriman Kopi SLB

Berdasarkan pengalaman selama ini, agar anda bisa lebih hemat di ongkos kirim, maka kami sarankan sebenarnya anda bisa pesan 4box sekaligus. Karena apa?

Pemesanan 1box dengan 4box ongkos kirimnya sama saja.

Jadi kalau ada temen-temen mau pesan juga, boleh dong ber 4 1kali pemesanan, jadi pengirimannya sekali dan anda akan lebih hemat. Atau jika anda ingin mendapat keuntungan bisa juga dijual, anda beli 4box anda jual di kota anda, mantab kan?

Kopi SLB sudah BPOM dan Halal jadi tidak perlu anda takut, bahwa produk ini resmi mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia.

Penulis: Erianto Simalango

Keputusan Saya hari ini adalah awal dari tindakan yang akan saya lakukan untuk kehidupan saya di hari esok. PEMBICARA Internet Marketing – Social Media MARKETING – Trainer Blog Marketing Memberikan Training – Pelatihan – Seminar – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP Internet MARKETING – Social Media Marketing, Bisnis Online, Toko Online, Usaha Online, Belajar Internet dari Basic-Expert [Siswa, Mahasiswa, Karyawan, Guru], Jadi No. 1 di Google Phone : 62-857-678-07007 Fax : Up. Mr. Eric email : ericserianto@gmail.com web : http://www.eriantosimalango.com Segera ambil keputusan anda hari ini. Dan evaluasi setiap tindakan yang anda lakukan Salam Sukses, Berakar & Bertumbuh

2 tanggapan untuk “Minum kopi SLB sebelum Berhubungan Manfaatnya Begini”

Tinggalkan komentar