Review Kopi SLB Terbaru 2020 dari Fungsi, Testimoni, Bahaya dan Penjualannya


Ulasan dan Review Kopi Kuat – Kopi SLB Kopi Pria Dewasa akhir-akhir ini sangat bagus, banyak sekali yang suka, pengiriman dari mulai Medan sampai dengan Merauke permintaan terus naik.

Review Terbaru Kopi SLB

Makin mantab, anda harus beli deh kopi ini, jangan sampai anda ketinggalan, apalagi kopi ini sudah mulai masuk ke tahun ke 3 setelah produksi dan permintaan terus meningkat, apakah anda tidak mau merasakan hal-hal yang berbeda, terutama masalah ranjang? Yuk jangan egois perhatikan kebutuhan pasanganmu.

Review Kopi SLB

Saya sendiri sudah banyak sekali memberikan review kopi SLB ini ada banyak pengalaman menarik setelah menggunakan kopi ini, pengalaman saya pertama adalah :

Rasa Kopi SLB

Selera gue bangat, karena beda dari kopi pada umumnya, karena kopi ini rasanya manis. Walaupun tidak seperti kopi manis. Tapi kalau dibandingkan dengan kopi stamina sejenis, pasti anda akan merasakan pahit sekali dan terasa tidak nyaman dengan kopi yang lain

Tapi kopi SLB, nikmat dan enak, pengen nambah minumnya, cuma takut aja nanti reaksinya kopi SLB ini, lebih tahan lama berhari-hari. Bisa sakut lho mr P kalau setiap hari tegang.

Coba dengarkan apa kata ibu – ibu di video ini :

Review Kopi SLB

Ada yang bilang mantab, suamiku makin kuat dan staminanya jadi nomor satu terus, bisa bikin lecet, dan lain sebagainya. Apalagi anda cuma tahan 5 menit, wah itu sangat mencewakan pasangan anda.

Harga Kopi SLB

Kalau ada yang bilang ini harga kopi SLB murah bangat dah, jangan bilang mahal, anda karena gak tau saja produk lain yang sejenis, ada yang 500 ada yang 800rb.

jadi kalau ini masih terjangkau, tapi khasiatnya mantul gaes. Minumnya jangan lupa pada saat anda minum cuma 2 saset maksimal dan setelah makan bagusnya.

Anda bisa pilih kok, mau pesan 3saset 90rb atau 1box isi 10 cuma Rp. 250.000,- jadi terjangkau bangat dah. Saya yakin anda, bisa belanja yang lain lebih dari 250K demi kenikmatan anda sendiri, lah ini anda bisa menikmati berdua dengan pasangan anda.

Kalau anda bisa memberikan kepuasan, wow itu pasangan senang bangat

Kopi SLB Testimoni

Lalu bagaimana dengan Testimoni, wah, berbicara tentang testimoni memang tidak begitu banyak yang mau bercerita, karena urusan pribadi yang seperit ini ya. Tetapi kalau dari segi penjualan, bisa kita lihat, orang yang sama ada yang sudah pesan sampai 4 kali.

Saya jadi teringat salah satu pelanggan saya dari Kopi SLB Kendari, beliau untuk konsumsi pribadi saja katanya, bisa megnhabiskan 4box dalam 2bulan, itu sangat dasyat dan luar biasa ya.

Pengalaman Minum Kopi SLB

Memang minum kopi ini mantab, suamiku, kemarin sudah coba kopinya, khasiatnya top banga, kok bisa gitu ya? kata seorang ibu.

Walaupun sebenarnya banyak sekali testimoni yang lain, hanya saja tidak diberitahukan secara keseluruhan. Mantab deh pokoknya.

Kopi SLB Berbahaya?

Produk mana? Apakah tidak berbahaya? Itu selalu pertanyaan. Jadi jelas memang kopi ini produksi dalam negeri dan sudah ada izin BPOM dan Halal ya. Sehingga anda tidak perlu ragu kalau misalnya konsumsi kopi ini.

Bahan Herbal

Terbuat dari berbagai tanaman herbal, seperti kopi, panax ginseng dan krimer, semua diramu menjadi kopi yang mantab sesuai dengan fungsinya untuk menignkatkan stamina.

Legalitas

Saya lebih yakin, karena memang kopi SLB sendiri merupakan produk stamina yang sudah BPOM sehingga saya lebih yakinlah 100%, selain itu juga sudah sertifikat GMP.

Sertifikat GMP (Good Manufacturing Process) merupakan sertifikat yang dikeluarkan oleh BPOM untuk proses produksi yang baik dan termasuk keamanan pangan.

Artinya dari sini saya percaya bahwa produk ini, kalau di konsumsi secara teratur akan memberikan manfaat dan dampak yang luar biasa.

Fungsi Kopi SLB

Berdasarkan bahan-bahan herbal tersebut yang di ramu oleh ahlinya, maka dapat memberikan dampak yang luar biasa buat kesehatan. Intinya adalah memberikan kesehatan yang baik kepada pria atau wanita yang mengkonsumsinya.

Secara umum, banyak yang suka membeli karena memang manfaatnya dapat untuk meningkatkan stamina pria, melancarkan peredaran darah, meningkatkan libido wanita juga.

Untuk lebih jelas tentang manfaat / fungsi dari kopi slb ini silahkan baca tulisan kami sebelumnya yang sangat detail.

Kopi Stamina Kimia Farma

Ada banyak pertanyaan yang masuk mengenai, cara pembelian kopi ini, apakah kami bisa mendapatkannya di apotik terdekat atau bisa kami beli di kimia farma?

Untuk saat ini kami belum menjual diapotik, karena memang proses bisnisnya sesuai dengan zamannya sudah 90% kami jual secara online saja. Kalaupun ada yang di toko-toko, mungkin untuk melayani terdekat.

Kopi SLB di Alfamart

Termasuk juga yang bertanya, apakah ada kopi SLB alfamart? sampai dengan saat ini kami belum menyediakan, seperti saya bilang tadi bhwa kopi ini memang kami jual paling banyak di online saja.

Jadi anda tinggal pesan, langsung kami kirimkan ke alamat dengan baik dan benar pasti sampai. Pengiriman sudah pernah kami lakukan dari Aceh sampai ke Merauke.

Belum Melayani COD Gaes

Kopi SLB Amankah?

Jadi saya pikir dari Penjelasan tentang testimoni, legalitas dan kandungan Kopi SLB, saya bisa pastikan bahwa kopi SLB aman di konsumsi. Hanya saja memang tidak disarakan untuk anda :

  1. Penderita Jantung Koroner, sebaiknya konsultasikan dengan dokter
  2. Penderita Diabetes tingkat tinggi dan
  3. Ibu hamil juga tidak bisa mengkonsumsi kopi slb ini

Walaupun khusus yang diabetes ada yang mengkonsumsi, tapi biasanya dimulai dari dosis rendah, seperti 1/4 saset dulu, naik 1/2saset dan 1saset, kalau misalnya tidak ada efek samping yang mengejutkan berarti aman.

Dalam perjalannya, anda boleh cek juga gula darah anda, misalnya setelah 1minggu konsumsi Kopi SLB, apakah ada perubahan meningkat tajam atau malah biasa saja.

Penulis: Erianto Simalango

Keputusan Saya hari ini adalah awal dari tindakan yang akan saya lakukan untuk kehidupan saya di hari esok. PEMBICARA Internet Marketing – Social Media MARKETING – Trainer Blog Marketing Memberikan Training – Pelatihan – Seminar – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP Internet MARKETING – Social Media Marketing, Bisnis Online, Toko Online, Usaha Online, Belajar Internet dari Basic-Expert [Siswa, Mahasiswa, Karyawan, Guru], Jadi No. 1 di Google Phone : 62-857-678-07007 Fax : Up. Mr. Eric email : ericserianto@gmail.com web : http://www.eriantosimalango.com Segera ambil keputusan anda hari ini. Dan evaluasi setiap tindakan yang anda lakukan Salam Sukses, Berakar & Bertumbuh

Satu komentar pada “Review Kopi SLB Terbaru 2020 dari Fungsi, Testimoni, Bahaya dan Penjualannya”

Tinggalkan komentar