Kopi Obat Kuat di Alfamart dan Indomaret Murah Tapi Bagus


Obat kuat yg dijual di alfamart dan indomaret ? Setahu saya sih jaranglah menemukan produk seperti ini ya? Tetapi kalau anda mencari kondom mungkin ada, karena pernah lihat dekat kasir.

Kopi Obat Kuat di Alfamart

Terus terang memang yang bertanya tentang ini banyak sekali ya, walaupun sudah sering kita sebutkan dan kita tuliskan di artikel, bahwa kopi ini tidak tersedia di kedua supermarket tersebut yaitu alfamart dan indomart.

Karena memang penjualannya hanya dilakukan secara online. Hari ini kami melakukan pengiriman Kopi SLB ke Bekasi, jadi mereka kirimkan alamatnya lengkap setelah itu langsung transfer dan dikirim deh.

Jadi memang gampang sekali tetapi kalau anda buru-buru memang tidak bisa, cenderungkan, pengennya langsung sekarang.

Tetapi kalau anda mau, pesan dulu, 2-3 hari pasti sampai kok di tempat anda. Tetapi kalau anda gak malu, bisa juga tanya kesupermarket, tapi jangan waktu rame ya, kan gak enak, nanya, ada obat kuat gak? hahay….

Semoga bisa membantu dan yang terus mencari di alfmart maupun kopi slb di apotik terdekat, penjelasan ini mewakili pertanyaannya ya.

Penulis: Distributor Kopi Limmit

Kami adalah wirausaha di bidang Kopi Limmit - Kopinya Pria Dewasa. Berdiri sejak th. 2008. Melayani pemesanan Kopi Online. Kopi Limmit adalah Kopi untuk Pria Dewasa, terdiri dari 2 jenis yaitu Kopi Limmit Premium dan Kopi Limmit Platinum. Kopi limmit juga dapat dibeli secara online dengan toko kami www.u-onestore.com. Kopi LIMMIT sudah kami distribusikan keseluruh Indonesia keculai Aceh, Bali, Jaya Pura karena belum ada agen. Untuk itu silahkan langsung dibeli dikota terdekat dengan menghubungi para mitra kami. Apabila ada kendala jangan sungkan sms kami di CALL CENTER : 0857 67 807 007 atau email : kopilimmit@gmail.com atau info@u-onestore.com

Tinggalkan komentar