Minuman ginseng di indomaret Sachet Asli Untuk Tahan Lama Bercinta


ONLINE Aman, kenapa harus Minuman ginseng di indomaret Sachet Asli Untuk Tahan Lama Bercinta? Loh kira-kira gimana nanya itu ke kasir?

Minuman Ginseng di Indomaret
Minuman Ginseng di Indomaret

Jadi memang ngomongin masalah minuman ginseng di indomaret atau alfamaret ada banyak jenisnya.

Kami juga bingung, sebenarnya yang dimaksud itu yang mana, apakah minuman ginseng biasa atau minuman kuat di indomaret?

Minuman Ginseng di Indomaret

Agar tidak bingung, sebenarnya jenis minuman ginseng di Indomaret itu belum tau pasti yang mana saja. Tetapi kalau kita ngomongin minuman ginseng pada umumnya bisa saja seperti ;

  1. Minuman herbal kopi ginseng
  2. Minuman ginseng seperti proman
  3. Green Tea with Ginseng and Honey
  4. Tongkat Ali dan Ginseng Tarik
  5. Up Ginseng Tea
  6. Ginseng Chrysanthemum Tea

dan an masih banyak lagi mungkin dengan berbagai jenis merek. Karenanya, kalau misalnya bertanya, bolehlah langsung spesifik.

Apakah jenisnya kopi dan lain sebagainya.

Minuman Ginseng di Alfamart

Sama halnya dengan yang di jelaskan di atas seperti minuman ginseng di indomaret, minuman ginseng di Alfamart juga mirip-mirip, tetapi secara langsung kami belum pernah survey.

Tetapi kalau produk-produk umum, harusnya ada dong sepert red bull kan juga ada ginsengnya ya.

Minuman Ginseng Saset

Mengenai Minuman Ginseng saset, yang tersedia di tempat kami adalah Kopi SLB (Sehat Lahir dan Bathin). Walaupun sudah ada produk baru Minuman SLB Man juga berbahan Ginseng, tetapi produk belum begitu banyak beredar, karena produksi masih terbatas.

Tetati kalau Kopi SLB sudah banyak peminatnya dan khasiatnya sangat bagus untuk memberikan stamina lebih kuat dan tahan lama di ranjang.

Produknya sudah BPOM dan Aman di konsumsi juga sudah sertifikasi Halal.

Salah satu kandungan dari kopi SLB adalah ginseng juga, jadi bentuknya saasetan, dimana dalam 1 kotak kopi itu isinya 10saset saja.

Anda bisa mendapatkan minuman ginseng sasetan ini dengan minima pembelian 3 saset seharga 30.000 per saset jadi total Rp. 90.000,-

Untuk lebih hemat dan murah, 1kotak isi 10 cuma 250.000 per sassetnya 25.000 saja. Anda tinggal milih mau yang mana satu.

Orang juga sering menyebut ini sebagai Kopi Obat kuat di Alfamart dan Indomaret. Walaupun sebenarnya bukan obat kuat ya.

Manfaat Ginseng Untuk Kesehatan

Mengapa pada akhirnya banyak orang mencari minuman ginseng di alfamart karena memang memiliki manfaat untuk kesehatan.

Seperti di rilis oleh alokdokter fakta bahwa ginseng itu bermanfaat buat kesehatan, apa saja ? ;

Beberapa Manfaat Ginseng Amerika

Ginseng sudah cukup banyak dibudidayakan di Amerika. Meski demikian, jenis ginseng dari Amerika memiliki sedikit perbedaan dari ginseng dari Korea. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada berbagai manfaat ginseng amerika untuk kesehatan, di antaranya:

Mencegah flu dan pilek

Salah satu manfaat ginseng amerika yang cukup terkenal adalah mencegah flu dan pilek pada orang dewasa. Manfaat ini berasal dari berbagai kandungan di dalam ginseng yang dapat memperkuat daya tahan tubuh, sehingga mampu melawan kuman dan virus penyebab penyakit.

Tak hanya mencegah flu, ginseng amerika juga dapat mendukung dan mempercepat proses pemulihan tubuh ketika sedang sakit flu.

Menurunkan kadar gula darah

Sebuah riset menunjukkan bahwa ginseng amerika dapat menurunkan kadar gula darah dan menjaganya tetap stabil pada penderita diabetes tipe 2.

Selain itu, ginseng amerika juga baik untuk mencegah terjadinya resistensi insulin pada orang sehat, sehingga mengurangi risiko terjadinya diabetes tipe 2.

Semua itu diduga berkat kandungan senyawa ginsenosides dalam ginseng amerika yang dapat memengaruhi kadar insulin dalam tubuh dan menurunkan gula darah.

Mengurangi peradangan

Kandungan ginsenosides pada ginseng juga diketahui memiliki efek antiradang. Efek ini menjadikan ginseng amerika baik dikonsumsi untuk mengurangi peradangan dan keluhan tertentu akibat peradangan, misalnya nyeri dan pembengkakan di tubuh.

Manfaat ginseng ini juga disebut baik untuk mengurangi peradangan pada saluran cerna. Meski demikian, efektivitas dan keamanan manfaat ginseng amerika sebagai pengobatan masih belum jelas dan perlu diteliti lebih lanjut.

Beberapa Manfaat Ginseng Korea

Tidak seperti ginseng amerika, ginseng korea diduga memiliki lebih banyak manfaat. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang bisa diatasi oleh ginseng korea:

Mengatasi gangguan ereksi

Sebuah riset menunjukkan bahwa konsumsi suplemen atau obat herba yang mengandung ekstrak ginseng korea sebanyak 1.000 mg selama 8 minggu, dapat memperbaiki masalah disfungsi ereksi pada pria.

Studi tersebut menyebutkan bahwa ginseng dapat meningkatkan produksi senyawa oksida nitrat yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada penis, sehingga membuat penis lebih mudah ereksi.

Meningkatkan stamina dan performa seksual pria

Tak hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi, ginseng juga telah digunakan sejak lama untuk meningkatkan stamina dan performa seksual pria serta mengobati ejakulasi dini.

Selain untuk obat alami ejakulasi dini, ginseng korea juga berperan sebagai stimulan untuk kesehatan seksual pria dengan cara memberi energi ketika sedang kelelahan dan meningkatkan hormon testosteron. Ginseng korea juga bermanfaat untuk memperbaiki kualitas dan produksi sperma, sehingga bisa meningkatkan kesuburan pria.

Meringankan gejala menopause

Ginseng korea juga dimanfaatkan sebagai salah satu terapi alternatif untuk meringankan gejala menopause.

Studi menyebutkan bahwa wanita menopause yang mengonsumsi ekstrak ginseng korea berisiko lebih rendah mengalami masalah kesehatan terkait menopause, seperti penurunan hasrat seksual, berkurangnya kepadatan tulang, dan perubahan suasana hati.

Memelihara fungsi otak

Para lansia lebih rentan mengalami penurunan fungsi otak, misalnya pikun dan sulit konsentrasi, karena faktor penuaan. Untuk mengurangi risiko terjadinya masalah pada otak, para lansia bisa mengonsumsi ginseng korea.

Studi menyebutkan bahwa ekstrak ginseng korea yang kaya antioksidan dan antiradang bermanfaat untuk memelihara fungsi dan kesehatan otak. Tanaman herba ini juga baik dikonsumsi untuk mengurangi risiko terjadinya masalah pada otak lansia, seperti demensia, penyakit Parkinson, dan stroke.

Manfaat ginseng ini bisa lebih maksimal, jika dikombinasikan dengan suplemen ginkgo biloba.

Mengobati penyakit paru-paru

Ginseng korea diketahui memiliki efek antiradang, antioksidan, dan antibakteri. Berbagai efek tersebut menjadikan tanaman ini baik untuk mengatasi masalah pada paru-paru, seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dan bronkitis akut.

Riset pun menyebutkan bahwa ginseng dapat mengurangi peradangan pada paru-paru dan memperbaiki perbaikan jaringan paru.

Meningkatkan daya tahan tubuh

Sama seperti ginseng amerika, ginseng korea juga baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Manfaat ginseng korea ini baik untuk mencegah Anda terkena pilek atau flu.

Selain berbagai kondisi di atas, masih banyak manfaat ginseng korea yang diklaim baik untuk kesehatan, misalnya mengurangi risiko kanker dan mencegah diabetes tipe 2.

Meski demikian, sama seperti manfaat ginseng amerika, berbagai klaim terkait manfaat ginseng korea tersebut juga masih perlu diteliti lebih lanjut.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengonsumsi Ginseng
Meski alami, mengonsumsi tanaman herba seperti ginseng korea dan ginseng amerika tetap harus berhati-hati. Jika hendak memanfaatkan ginseng sebagai pengobatan penyakit tertentu, Anda sebaiknya berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Selain itu, ginseng juga tidak aman dikonsumsi oleh semua orang, terutama orang yang memiliki kondisi atau penyakit tertentu, seperti:

  • Ibu hamil atau menyusui
  • Penyakit autoimun
  • Gangguan pembekuan darah
  • Penyakit jantung
  • Insomnia
  • Kondisi yang sensitif terhadap hormon, seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau fibroid rahim
  • Skizofrenia
  • Pasien yang akan menjalani tindakan medis tertentu, seperti transplantasi organ atau operasi

Ginseng, baik ginseng amerika atau ginseng korea, juga tidak dianjurkan untuk diberikan kepada bayi, anak-anak, dan orang yang sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu. Konsumi obat-obatan bersamaan dengan ginseng dikhawatirkan dapat menimbulkan efek interaksi obat.

Secara umum, ginseng baik dikonsumsi sebagai suplemen tambahan untuk memelihara kesehatan. Namun, manfaat ginseng sebagai pengobatan atau pencegahan penyakit masih perlu diteliti lebih lanjut.

Jika Anda ingin mengonsumsi ginseng untuk mengatasi penyakit tertentu, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter. Begitu juga bila Anda ingin mengonsumsi ginseng selagi menjalani pengobatan dari dokter.

Mudah-mudahan terjawab pertanyaan dari temen-temen. Untuk kopi slb menurut dokter sudah pernah kami tulis sebelumnya, silahkan di baca lagi ya.

Kopi SLB di Indomaret

Oh ya, anda tidan perlu capek mencari kopi slb di Indomaret atau Alfamart, karena memang tidak terseida, hanya ada dijual secara online, pengiriman dari Pekanbaru, pasti sampai.

Sudah banyak mengirimkan ke seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Makasar dan kota-kota lainnya, mau lebih jos dan mantab?

Penulis: Distributor Kopi Limmit

Kami adalah wirausaha di bidang Kopi Limmit - Kopinya Pria Dewasa. Berdiri sejak th. 2008. Melayani pemesanan Kopi Online. Kopi Limmit adalah Kopi untuk Pria Dewasa, terdiri dari 2 jenis yaitu Kopi Limmit Premium dan Kopi Limmit Platinum. Kopi limmit juga dapat dibeli secara online dengan toko kami www.u-onestore.com. Kopi LIMMIT sudah kami distribusikan keseluruh Indonesia keculai Aceh, Bali, Jaya Pura karena belum ada agen. Untuk itu silahkan langsung dibeli dikota terdekat dengan menghubungi para mitra kami. Apabila ada kendala jangan sungkan sms kami di CALL CENTER : 0857 67 807 007 atau email : kopilimmit@gmail.com atau info@u-onestore.com

Tinggalkan komentar