TERLARIS, Kopi SLB ini banyak di minati warga Pekanbaru


PENIKMAT KOPI DI PEKANBARU, makin hari makin banyak atau makin kurang? Apakah anda pernah memperhatikan jumlah cafe yang bertumbuh di sekeliling anda? Atau masih ada gak temen anda yang mengajak ngopi?

Jual Kopi SLB di Kota Pekanbaru

Menurut saya sih, walaupun belum bisa dibuktikan, bahwa jumlah penikmat kopi di Pekanbaru terus bertumbuh. Melihat pertumbuhan cafe di Pekanbaru saat ini kian menjamur. Lintasan saya biasanya Harapan Raya (Imam Munandar), Arifin Ahmad, Tuanku Tambusai dan Gobah.

Saya melihat ada banyak sekali cafe maupun kedai kopi yang baru maupun modifikasi dari yang lama. Melihat dari sini, tentu saya liha ini Pekanbaru, pasti penikmat kopinya tumbuh.

Kopi Jantan

Saya mencoba mencari2 data melalui google trends, kalau Pekanbaru sih belum ketahuan, tetapi secara Provinsi Riau, bahwa ada 2 kota yang paling banyak mencari kata yang berhubungan dengan kopi yaitu Pekanbaru dan Dumai.

Urusan yang satu ini, kejantanan-red, bahwa setiap kota di Indonesia pasti banyak mencarinya. Salah satunya adalah Kopi SLB

Mengapa sangat di minati ?

  • Manfaatnya luar biasa, langsung terasa
  • Harga Sangat Terjangkau
  • 1box bisa untuk stock 1bulan
  • Terbukti khasiatnya
  • Aman dan Herbal Alami
  • Sudah BPOM

Masker Kopi

Saya tidak tau persis dengan masker kopi ini, tapi yang pasti kalau urusan kopi jantan lebih di dominasi oleh laki-laki dan untuk masker sepertinya perempuan.

Lalu saya menggali sedikit tentang masker kopi ini, mengapa banyak di cari oleh masyarakat dari Provinsi Riau ini.

Ternyata ada 9 manfaat masker kopi untuk wajah, pantasan aja banyak yang cari, mau tau? Ini dia :

  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Menghaluskan kulit wajah.
  • Menyamarkan bekas jerawat.
  • Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Berfungsi sebagai antioksidan.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Merawat kulit yang terbakar matahari.

Intinya ini kopi memang sangat banyak manfaatnya, kalau anda konsumsi bisa untuk menghindari anda dari ngantuk, kalau dijadikan masker ternyata ada manfaat lain.

Kopi Janji Jiwa

Sampai sekarang saya masih penasaran dengan kopi ini. Pertama kali saya ke Sidoarjo Surabaya, waktu training. Teman sebelah meja saya order kopi ini dari ojol. Tapi waktu itu tidak terlalu ngeh.

Nah melihat di google, ternyata kopi ini trends dimana-mana, hampir disetiap kota-kota besar ada kopi janji jiwa ini. Anda udah pernah coba?

Saya belum, tapi untuk kopi slb saya sudah mencoba dan testimoni kopi slb saya hasilnya maknyos deh dibandingkan dengan kopi jantan yang lain yang pernah saya konsumi.

testimoni-kopi-slb-lawan-tak-kuat

Testimoni Kopi SLB Terbaru

Kalau ada yang bilang bahwa terus berdiri tegang, awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah saya mencoba, awalnya tidak terasa apa-apa. Sempat saya merasa, jangan-jangan ini cuma iklan saja.

Tapi setelah saya minum kopinya, ternyata malam itu gak ada efek apa-apa. Eh, besoknya hari kedua, setelah bangun pagi-pagi… gak tahan… wwwkk..,, terus tegang sampai siang dan sore. Asal tersentuh aja langsung jreng-jreng.

Jadi saya pikir ini hanya efek awal, butuh penyesuaian. Setelah saya kosumsi saset kedua 3 minggu kemudian, memang dasyat sekali hasilnya. Pokoke 2 hari itu, tegang deh wkwkwk. Anda berani coba? berarti anda lelaki sejati yang mau memberikan kebahagiaan untuk pasangan anda. Kalau di Semarang ada gak Kopinya.TERLARIS, Kopi SLB ini banyak di minati warga Pekanbaru

Penulis: Erianto Simalango

Keputusan Saya hari ini adalah awal dari tindakan yang akan saya lakukan untuk kehidupan saya di hari esok. PEMBICARA Internet Marketing – Social Media MARKETING – Trainer Blog Marketing Memberikan Training – Pelatihan – Seminar – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP Internet MARKETING – Social Media Marketing, Bisnis Online, Toko Online, Usaha Online, Belajar Internet dari Basic-Expert [Siswa, Mahasiswa, Karyawan, Guru], Jadi No. 1 di Google Phone : 62-857-678-07007 Fax : Up. Mr. Eric email : ericserianto@gmail.com web : http://www.eriantosimalango.com Segera ambil keputusan anda hari ini. Dan evaluasi setiap tindakan yang anda lakukan Salam Sukses, Berakar & Bertumbuh

Tinggalkan komentar