Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi? Udah Nyoba? Simak ini


Pertanyaan Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi masih terus ada yang masuk ke website kami, bahkan 1 minggu terakhir juga menjadi trends di google trends.

Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi
Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi

Lalu apakah ada yang sudah pernah coba? Anda boleh cerita di kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Penulis sendiri belum pernah mencoba, tetapi sebelumnya udah pernah menulis tentang efek odol pasta gigi yang di oleskan ke penis, bisa punya efek samping yang membuat anda pasti tidak nyaman.

Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi

Agar tidak penasaran, mari kita bahas kembali, sehingga anda tidak terjebak dengan informasi yang tidak pas anda terima. Kemudian, kebanyakan juga hanya membaca judul tanpa memperhatikan isi dari judulnya.

Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi
Obat Kuat Alami Pepsodent dan Kopi

Jadi memang semua orang ingin perkasa di Ranjang termasuk juga penulis, tetapi bukan berarti anda langsung bebas mengkonsumsi obat kuat apa saja jenisnya.

Karena itu akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan dan juga anda akan merasa kurang percaya diri saat berhubungan, ketika anda tidak memiliki obat kuatnya. Sayang sekali bukan?

Obat Kuat Alami Pepsodent

Katanya Alami tapi kok pakai Pepsodent? Dimana salah satu kandugan pepsoden yang mengandung senyawa kimia adalah Flouride.

Flouride adalah senyawa kimia yang pada umumnya digunakan sebagai bahan pembuat pasta gigi. Kandungan tersebut dipercaya mampu mengatasi masalah kesehatan gigi.

Jadi sebenarnya dari sini saja anda sudah bisa mempertimbangkan bahwa ini tidak benar adanya, tetapi masih juga banyak yang penasaran.

Yang pasti bahwa tujuannya utama dari Pepsodent adalah untuk menjaga kebersihan gigi dan juga merawatnya.

Kalau anda tetap juga ngotot menggunakan ini pada bagian genital anda, hati-hati bisa memberikan rasa panas, iritasi dan juga tidak nyaman.

Masih banyak cara kok, untuk membuat anda tahan lama di ranjang, tanpa harus menggunakan odol atau pepsodent.

Jadi ini sekaligus menjawab Apakah pasta gigi bisa bikin tahan lama? jawabannya adalah No, ini hanyalah mitos, walaupun ada begitu banyak video yang mengulas tentang hal ini, tetapi itu hanya mitos bukan Fakta.

Obat Kuat Alami Kopi

Bukan hal yang baru sebenarnya, bahwa kopi tanpa campuran apapun, sebenarnya bagus dikonsumsi dan untuk meningkatkan respon gairah seks anda.

Kopi mengandung kafein dan juga polyphenols yang ramah untuk meningkatkan gairah seks anda.

Bahkan juga sering dianjurkan untuk sering minum kopi, karena bisa menjaga kesehatan tubuh anda, yang penting tidak berlebihan.

Untuk menjaga kesehatan, anda juga bisa membuat minuman kopi dengan campuran beberapa bahan alami rempah seperti ;

  1. 3 biji merica
  2. 1 butir telur ayam kampung
  3. 1 sendok madu asli
  4. 1 /2 gelas air panas
  5. 1 sendok kopi hitam asli

Anda bisa mengkonsumsi ini dengan rutin, minumlah setelah diaduk dengan rata dan saat hangat, itu akan sangat membantu.

Ini ini sudah sejak lama dipercaya sebagai obat kuat alami, hanya saja memang kendalanya, sulit menemukan bubuk kopi hitam asli dan juga madu asli, sehingga sering kali gagal.

Selain itu juga, akhirnya sering mencari jalan pintas dengan membuat, sebelumnya sudah viral juga dan ditangkap BPOM, silahkan baca Kopi Paracetamol campur Sildenafil.

Minum apa biar tahan lama di ranjang?

Mudah-mudahan dengan penjelasan tentang obat kuat alami pepsoden dan kopi bisa anda pahami dan terima dengan baik, agar terhinar dari masalah kesehatan.

Minum apa biar tahan lama di ranjang

Makanya minmlah minuman yang dapat memberikan dampak kesehatan yang lebih baik, sehingga anda bisa tahan lama di ranjang.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa membuat anda tahan lama di ranjang sebagai pengganti obat kuat ;

  1. Semangka
  2. Kacang-kacangan
  3. Bahan jamu seperti jahe, Madu dan Telur Ayam Kampung.

Nah, selain itu saat ini tersedia kopi slb yang sangat di gemari oleh pasutri karena memang khasiatnya cukup baik. Walaupun tidak ada jaminan 100% bisa berhasil

Karena kembali lagi pada kondisi kesehatan masing-masing, tidak bisa semua rata. Berdasarkan pengalaman penjualan kopi slb selama ini, 95% pembeli tetap melakukan repeat order karena mereka merasa cocok.

Untuk mengetahui cara minum kopi slb sebelum berhubungan silahkan baca tulisan kami sebelumnya.

Penulis: Distributor Kopi Limmit

Kami adalah wirausaha di bidang Kopi Limmit - Kopinya Pria Dewasa. Berdiri sejak th. 2008. Melayani pemesanan Kopi Online. Kopi Limmit adalah Kopi untuk Pria Dewasa, terdiri dari 2 jenis yaitu Kopi Limmit Premium dan Kopi Limmit Platinum. Kopi limmit juga dapat dibeli secara online dengan toko kami www.u-onestore.com. Kopi LIMMIT sudah kami distribusikan keseluruh Indonesia keculai Aceh, Bali, Jaya Pura karena belum ada agen. Untuk itu silahkan langsung dibeli dikota terdekat dengan menghubungi para mitra kami. Apabila ada kendala jangan sungkan sms kami di CALL CENTER : 0857 67 807 007 atau email : kopilimmit@gmail.com atau info@u-onestore.com

Tinggalkan komentar