Perbedaan Antara Kopi SLB dan SLB Man: Pemahaman yang Lebih Mendalam


Banyak yang bertanya mengenai Perbedaan Antara Kopi SLB dan SLB Man sebenarnya, kalau saya melihat bahwa yang suka Kopi tinggal pilih kopi slb dan kalau tidak suka ngopi, langsung coba SLB Man.

Kopi SLB

Tentang SLB Man

SLB Man adalah minuman serbuk ginseng yang dikemas dalam sachet. Setiap box SLB Man berisi 5 sachet1. Produk ini telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat HALAL1.

Anda dapat membeli SLB Man ORI 1 BOX ISI 5 SACHET di manapun, karena saat ini kami belum menyediakan stocknya.

Apa manfaat dari minuman SLB Man?

SLB Man mengandung extract-gingseng yang mudah larut & diserap secara cepat serta langsung masuk ke dalam aliran darah untuk reaksi cepat.

SLB Man juga memiliki fungsi untuk memperbaiki kualitas kesuburan sel sperma pria & meningkatkan sistem imun tubuh1.

Bagaimana cara meminum dan menyimpan SLB Man dengan benar?

SLB Man dapat dikonsumsi dengan cara mencampurkan 1 sachet kedalam 50ml air (biasa/es), atau dapat dikonsumsi langsung dari sachetnya.

SLB Man dikonsumsi dengan cara mencampurkan 1 sachet atau setengah sachet kedalam 50ml air (biasa/es), atau dapat dikonsumsi langsung dari sachetnya. SLB Man diminum 3 sampai 4 jam sebelum berhubungan dan tidak untuk diminum setiap hari12.

Untuk penyimpanan, simpan di tempat yang kering dan sejuk.

Apakah ada efek samping yang perlu diperhatikan saat mengonsumsi SLB Man?

Saat ini belum ada informasi mengenai efek samping dari SLB Man. Namun, jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi SLB Man.

Tentang Kopi SLB

Kopi SLB atau Kopi Sehat Lahir Batin adalah kopi peningkat stamina dan vitalitas pria dewasa yang aman dan mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan.

Selain berkhasiat untuk lelaki, kopi stamina ini juga cocok diminum wanita sebagai kopi herbal dalam merawat serta melindungi organ kewanitaan supaya tetap sehat.

Kopi ini terbuat dari berbagai campuran bahan alami yang aman dikonsumsi seperti Guarana, Kerangenan, Ekstra Gingseng dan Karamel.

Apa saja manfaat Kopi SLB

Kopi SLB memiliki beberapa manfaat kopi slb bagi kesehatan seperti meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa.

Selain itu, kopi ini juga cocok diminum wanita sebagai kopi herbal dalam merawat serta melindungi organ kewanitaan supaya tetap sehat1.

Manfaat lainnya dari kopi SLB adalah:

  • Sembuhkan keputihan dan menghilangkan bau tak enak
  • Mencegah menopose dini
  • Perbaiki fungsi sistem reproduksi perempuan
  • Meningkatkan gairah seksual perempuan
  • Lancarkan mens
  • Mengharumkan mis v.

Efek samping mengonsumsi kopi SLB

Kopi SLB terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi seperti Guarana, Kerangenan, Ekstra Gingseng dan Karamel.

Namun, seperti minuman kopi lainnya, kopi SLB juga memiliki efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan atau dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Beberapa efek samping yang mungkin terjadi antara lain:

  • Merasa mengantuk
  • Tubuh dan kaki terasa geringgingan
  • Sakit kepala dan pegal-pegal.

Bagaimana cara membuat kopi SLB sendiri di rumah?

Berikut adalah resep cara membuat kopi SLB sendiri di rumah:

  • Siapkan 1 sachet kopi instan
  • Siapkan 1 sachet gula pasir
  • Siapkan 1 sachet susu kental manis
  • Siapkan air panas secukupnya
  • Campurkan semua bahan ke dalam gelas
  • Aduk hingga merata dan siap dinikmati.

Perbedaan Kopi SLB dengan SLB Man

Kopi SLB dan SLB Man adalah dua jenis minuman kopi yang berbeda. Kopi SLB terbuat dari bahan-bahan alami seperti Guarana, Kerangenan, Ekstra Gingseng dan Karamel 1 sedangkan SLB Man mengandung ekstrak markisa, Guarana, Ginseng dan Vitamin C.

Dari penjelasan kedua jenis produk di atas, kami saat ini masih hanya sebagai distributor kopi slb, belum melayani untuk SLB Man. Semoga anda bisa mendapatkan perbedaan dari kopi slb dan slb man ini.

Penulis: Distributor Kopi Limmit

Kami adalah wirausaha di bidang Kopi Limmit - Kopinya Pria Dewasa. Berdiri sejak th. 2008. Melayani pemesanan Kopi Online. Kopi Limmit adalah Kopi untuk Pria Dewasa, terdiri dari 2 jenis yaitu Kopi Limmit Premium dan Kopi Limmit Platinum. Kopi limmit juga dapat dibeli secara online dengan toko kami www.u-onestore.com. Kopi LIMMIT sudah kami distribusikan keseluruh Indonesia keculai Aceh, Bali, Jaya Pura karena belum ada agen. Untuk itu silahkan langsung dibeli dikota terdekat dengan menghubungi para mitra kami. Apabila ada kendala jangan sungkan sms kami di CALL CENTER : 0857 67 807 007 atau email : kopilimmit@gmail.com atau info@u-onestore.com

Tinggalkan komentar